Bendry Sagala Ketua DPD Propas Sumut : 33 DPD Propas Kab/Kota Siap Menangkan Probowo Gibran 1 Putaran

 


Medan,(SHR)Guna memaksimalkan pemenangan pasangan Prabowo Gibran tembus hanya dalam satu putaran,  33 Pengurus DPD Kabupaten/ Kota diwilayah Sumatera Utara yang telah terbentuk siap mendukung dilaksanakan Rapat Koordinasi seluruh relawan yang ada di Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Bendry B Sagala, Ketua DPD Propas Sumatera Utara didampingi Sekjen Erwin Damanik dan Bendahara Jimi Simanjuntak kepada wartawan di Acara Rakorda Relawan Se Sumut yang diselenggarakan di Gedung Regele Convention Center, Jl, H.Adam Malik Medan ( 17/02).

Bendry B Sagala Selaku Ketua DPD Propas Sumut menyatakan sangat mendukung Diadakannya Rakorda se Sumut ini,sehingga seluruh Relawan yg ada di Sumut, Bersinergi untuk menyatu kekuatan memenangkan Prabowo - Gibran hanya sekali putaran,dan DPD Propas Sumut beserta Seluruh DPC Propas kabupaten kota mengajak seluruh masyarakat agar ikut dalam memenangkan Prabowo Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 ini, yg diselenggarakan pemilihannya 14 Pebruari 2024 untuk datang ke TPS masing – masing mencoblos Prabowo Gibran atau Nomor Urut 02. (Tim)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.