Bazatulo Zebua SE.M.Ec.Dev Sekda Nisut,Pimpinan Upacara Awal Tahun 2024.

 



Swarahatirakyat.com (Nias Utara)Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dilingkup Pemerintah Kab. Nias Utara yang dikoordinir oleh Satuan Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu.Senin,08/01/2024.

Dalam arahan Sekda Nias Utara.Bazatulo Zebua SE.M.Ec.Dev,menyampaikan Puji dan Syukur atas berkat dan Rahmat Tuhan yang Maha Esa, dimana pada hari ini dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih  serta mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada seluruh ASN dan juga masyarakat khususnya Nias Utara.

Sekda mengingatkan kepada seluruh OPD diawal tahun baru ini supaya selalu bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dan terlebih dalam pelayanan terhadap masyarakat untuk ditingkatkan sehingga terciptanya Nias Utara yang maju.

Diakhir arahannya, Sekda menyampaikan hari kamis ini Pemerintah Kab. Nias Utara melaksanakan Ibadah Awal Tahun Baru sekaligus Syukuran Tahun Baru. Untuk itu, berharap kepada seluruh OPD untuk dapat mengikutinya.

Hadir pada Upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara(Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.