Sekber Relawan Sumut Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran


Medan - ,(SHR) Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Penggalangan Indonesia Maju, siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara. 

Hal tersebut disampaikan para pentolan relawan kepada wartawan, Selasa (26/12/23) malam, usai rapat konsolidasi dan kordinasi diantara sesama relawan.

Terlihat diantara mereka, Amru Siregar, SH, Batara Panjaitan, SH, Harold Situmorang, Thaha, Billy, Masse Sukandar, Zainal Arifin, Salamah dan OK Hendry, SH.

Mewakili relawan Amru Siregar selaku kordinator Sekber didampingi, Salamah, Batara, Thaha dan Billy memaparkan, bahwa Sekber didasari kepada kecintaan mereka kepada Pasangan Prabowo-Gibran bagi kelanjutan pembangunan nasional.

Disebutkan Amru, bahwa Sekber sendiri punya keunikan tersendiri, karena dulunya mereka adalah relawan-relawan fanatik, baik dari sosok Prabowo ataupun relawan fanatik Jokowi.


Sekber Relawan Sumut Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Jika dulunya kita saling bertanding dilapangan baik sebagai relawan Prabowo atau relawan Jokowi. Namun sejak keduanya satu hati (Jokowi dan Prabowo- red) untuk rekonsiliasi, maka kamipun siap mendukung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran," aku Amru. 

Disebutkan Amru, Sekber beralamat di Jalan Asrama/Kolonel Sumarsono, Simpang Gaperta atau Simpang Pondok Kelapa (eks gedung Setiabudi Building) sendiri berangkat dari kemandirian relawan dan secara gotong-royong membina tempat melahirkan ide, gagasan, serta melancarkan aksi bersama para relawan pendukung Prabowo-Gibran.  

Amru juga mengucapkan. terima kasih kepada puluhan Caleg dari koalisi partai pengusung Capres Indonesia Maju, yang telah berpartisipasi memberi sumbangsih ide dan saran bagi keberlangsungan Sekber.

"Kita ucapkan terima kasih kepada puluhan  kawan Caleg koalisi partai yang berpartisipasi kepada Sekber. Dan sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran," tandas Amru Siregar.

Apalagi sebut Amru, relawan di Sekber tidak bisa menutup diri dari simpati para Caleg koalisi partai Indonesia Maju yang juga berjuang bagi Prabowo-Gibran.

"Ini yang menguatkan dan mengikat kita secara ide dalam memenangkan Prabowo Gibran. Dan kita fokus pada Pilpres, tidak terlibat hiruk pikuk wacana Pilkada seperti pemilihan Gubsu atau Bupati dan Walikota. Kita fokus pada Pasangan Prabowo - Gibran," tutup Amru Siregar.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.