Peluncuran Buku Biografi H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH Birokrat dan Politisi Teladan

 


MEDAN,(SHR)- Perwakilan Penjabat (PJ) Gubernur ibu Lis Handayani Sumut dan para kadis Menghadiri peluncuran buku biografi H. Abdul Wahab Dalimunthe SH Birokrat dan Politisi Teladan, Sabtu (16/12/2023) sore, Aula Hotel Grand Antares, Medan.

Kata sambutan dibuka oleh ust fadly  menjelaskan tepatnya Alm. H. Abdul Wahab diumur 7 Tahun telah menjadi yatim dan ini merupakan semangat kepada yatim untuk bangkit dan mampu menjadi pemimpin, juga mampu menjadi tokoh yang santun.

Dwi Endah Purwanti, SS, M.Si Kadis Perpustakaan dan Arsip. prov Sumut menerangkan dalam sambutannya Almarhumah H. Abdul Wahab Dalimunthe adalah sosok tokoh birokrat dan Politisi, Pribadi yang penuh keteladanan, ini menjadi puncak acara kegiatan dari kadis perpustakaan dan arsip Provsu.

Turut hadir Perwakilan PJ. Gubsu, Bupati dan walikota mewakili, Kadis dinas perpustakaan, dan jajaran tim penulis Buku biografi, Alim Ulam, Keluarga besar H. Abdul Wahab Dalimunthe, para mahasiswa, akademisi, penggiat literasi dan undangan lainnya.

H. Abdul Muiz Dalimunthe dan keluarga sangat terharu dalam pidatonya mengucapkan banyak terimakasih untuk para hadirin yang telah hadir  diacara ini, merupakan biografi orang tua kami dimana perjalanan beliau tidak instan bertahap dari bawah juga pesannya "Hidup ini gak usah grasah - grusuh"  karena, rezeki itu tidak kemana dan tidak boleh menjadi orang yang pendendam, ucapnya.

Kata sambutan Dr. Anang Anas Azhar,MA, didampingi Drs, Rivai Nasution, MM dan Dr. Iwan M.H.I sebagai penulis menyatakan kepada keluarga H. Abdul Wahab Dalimunthe pesan kepada buku ini menjadi bermanfaat dan kita ambil pelajaran untuk generasi anak muda kita yang akan datang dan menjadi pedoman hidup kita memotret keteladan dan kepiawaian beliau,'tutupnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.