Kapolres Serdang Bedagai Merayakan Natal bersama Personil



Sergai,(SHR) Polres Serdang Bedagai merayakan Natal bersama Personil dengan damai sukacita. Bukan itu sajah natal ini membawa berkah bagi personil Polres Sergai.

Hal ini juga tidak terlepas oleh umat Kristiani di Polres Serdang Bedagai bagi yang merayakannya, dengan menyambut Natal tahun 2023 ini personel Polres Sergai membawakan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" dan "Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus, Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" seperti yang tertulis dalam spanduk yang digunakan oleh pihak panitia perayaan kegiatan di lokasi Desa Firdaus, Jalinsum Sei Rampah, Sabtu (16/12) sore.

Kegiatan yang dihadiri oleh pihak Forkopimda Sergai, baik yang diwakilkan terlihat dalam menjalankan ibadah berjalan dengan hikmah dan saling menghormati antar sesama anggota Polri dengan yang beragama lain dalam pelaksanaan perayaan kegiatan menyongsong Natal 25 Desember 2023.

Ketua panitia perayaan Natal Polres Sergai, Kabag SDM Polres Sergai Kompol Salomo Parulian Anak Ampun.

"Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus, Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," jelas Anak Ampun di kutip dari tema perayaan Natal Polres Sergai.

Kapolres Sergai Akbp Oxy Yudha Pratesta, dalam sambutannya saat memberikan motivasi kepada seluruh personil pada perayaan Natal Polres Sergai.

"Dalam moment perayaan Natal Polres Sergai ini, sebagai motivasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personil Polres Sergai bagi yang merayakan Natal,

"Selamat Hari Natal bagi kita semua".(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.