Kampanyekan Prabowo-Gibran, Pelita Prabu Tapteng Gelar Giat Flashmob Gemoy dan Pembagian Susu Gratis

 


Tapanuli Tengah ,(SHR) – Tim Relawan Pelita Prabu Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara menggelar Flashmob Gemoy dan pembagian susu gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raja Junjungan Lubis dan Jl. Fl. Tobing Kecamatan Pandan.

Ketua DPC Pelita Prabu Tapteng, Jerry Zai mengatakan kegiatan itu merupakan bagian salah satu program unggulan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

TKD Prabowo-Gibran Tapteng Kick Of Kampanye Dengan Giat Flashmob Gemoy dan Pembagian Susu GratisKapasitas Penyelenggara Pemilu Kunci Sukses Pemilu 2024Pelita Prabu Tapteng Bersinergi Bersama TKD Menangkan Prabowo.

“Untuk memulai masa kampanye yang riang gembira dan penuh gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat, jadi kami hari ini kampanye hari pertama di Tapteng dengan melaksanakan Flashmob Gemoy dan membagikan Susu gratis kepada masyarakat,” jelasnya, Senin (11/12/23).

Dengan demikian, kata dia, program ini sejalan dengan program yang tertuang di dalam Asta Cita Prabowo-Gibran. Di mana kolaborasi Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo ini ingin meningkatkan kualitas SDM Indonesia melalui pemberian makan siang dan susu gratis kepada para pelajar di Indonesia.

“Pak Prabowo mau menciptakan sebuah jembatan untuk Indonesia Emas nantinya, di mana anak-anak kita tumbuh maksimal sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi kekuatan besar saat kita menjadi negara maju nanti, Target kita memenangkan Bapak Prabowo-Gibran di Tapteng 80 persen,” kata Jerry.

Selain itu, kegiatan tersebut juga akan dilakukan di 20 Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Tengah setiap hari Sabtu.

“Kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari Sabtu di 20 Kecamatan. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada masyarakat, kita harus menangkan Prabowo-Gibran cukup satu putaran saja,” ujarnya.

Jerry juga menyatakan, meski Tim Relawan Pelita Prabu Kabupaten Tapanuli Tengah hingga sampai saat ini masih belum mendapatkan perhatian dari DPD dan DPW Pelita Prabu bukan berarti menjadi suatu penghalang mereka untuk merebut hati masyarakat dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Kegiatan ini kita inisiasi sendiri, meski sejauh ini belum ada arahan ataupun perhatian dari DPP dan DPW Pelita Prabu, tapi ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap bapak Prabowo-Gibran. Kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari Sabtu di 20 Kecamatan. Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada masyarakat, kita harus menangkan Prabowo-Gibran cukup satu putaran saja,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan Flashmob Gemoy dan pembagian susu gratis tersebut diikuti ratusan masyarakatnya yang turut antusias mengikuti kegiatan.(Tim)






Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.