Hadapi Colek Politisi Hasut, Sangap Surbakti Bawa Relawan Makan Ayam Holat Andaliman Simalungun

 


Medan -(SHR) Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti, SH,MH, melakukan kerja daerah di Medan-Sumut 7-9 Desember 2023. 

Dalam kunjungannya Sangap melakukan konsolidasi dengan TKD Daerah yang dipimpin Ade Jona Prasetyo, mengkordinasikan keberadaan para  relawan yang berhimpun dalam Sekber Relawan di Jalan Asrama Simpang Gaperta Medan, seperti JARNAS98-Sumut, dan meresmikan Posko Relawan KEPOIN di Jalan Bromo Medan. 

Relawan Prabowo-Gibran dari kab/kota di Sumatra Utara menikmati Ayam Holat Andaliman Simalungun di LC Cafe Jalan Sei Batanghari Medan.

Sangap Surbakti, anak Jalan Luku Simpang Bekala Padang Bulan Medan yang aktif dalam barisan Prabowo-Gibran ini, memotivasi relawan agar dengan santuy menghadapi hujatan fitnah dari para politisi hasut, yang dalam aksi 5 tahunannya selalu menjual tragedi 98 sebagai agenda untuk meraih suara agar menjadi wakil rakyat.

Para politisi yang doyannya selalu bicara colak-colek terhadap Prabowo sebut Sangap, adalah orang-orang yang kurang gizi dan nutrisi. Hingga nalar dan cara berpikirnya, hanya berisi hujatan dan fitnah. 

Itulah sebabnya, sebut Sangap Surbakti yang dijuluki "Komandan Udara" Prabowo-Gibran, relawan harus punya keberanian menginformasikan hal yang sebenarnya kepada warga dan masyarakat. 

Bahwa Prabowo sama sekali tidak punya keterlibatan dengan 'Tragedi 98", dan Prabowo sudah purna menjadi militer sesuai Keppres, dan karenanya menerima pensiun sebagai bukti telah mengakhiri tugas dengan baik. 

"Prabowo itu purnawirawan, pensiunan, jadi menerima pensiun dari negara," sebut Sangap Surbakti yang dulunya  pernah aktif sebagai di PSMS Medan.

Itu sebabnya, sebut Sangap Surbakti, JARNAS 98 menggelar aksi Menolak Politik Fitnah saat peresmian Sekretariat JARNAS 98 beberapa waktu lalu di Jakarta, dan dihadiri seluruh aktifis 98, yang kini juga berkiprah dalam kancah politik tanah air, termasuk mereka yang berada didalam lingkaran pasangan Capres-Cawapres 2024. 

Mereka yang hadir di antaranya, Peneliti Sosial, Hasan Nasbi, Mixil, Mina Munir (Aktivis Forkot yang mendukung Ganjar Pranowo), Agung Nugroho (Aktivis 98 Pendukung Anies Baswedan), Furqan AMC (Aktivis 98 dari Jawa Barat yang sekarang pengurus DPP PSI), dan David  Herison (Aktivis muda). Serta dihadiri Wakil Menteri Tenaga Kerja, Afriansyah Noor yang juga pentolan aktivis 98.

''Kalau ada yang mengklaim sebagai aktifis 98 dan bicara masih juga fitnah colak-colek, itu karena kurang gizi dan nutrisi, hingga bicaranya hanya penuh hujatan dan kebencian," ujar Sangap Surbakti.

Sangap Surbakti secara khusus mengingatkan Aldian Napitupulu, untuk berhenti menyebarkan propaganda tak bertanggung jawab, tanpa disertai bukti data serta fakta.

"Kau Aldian nanti kena tempeleng orang karena ucapanmu seperti saat di kampus, awak ini juga yang susah," sebut Sangap Surbakti.

Terakhir sebagai wujud berpolitik dengan santuy serta riang gembira, Sangap Surbakti mengajak Relawan Prabowo-Gibran dari kab/kota di Sumatra Utara menikmati Ayam Holat Andaliman Simalungun di LC Cafe Jalan Sei Batanghari Medan.

''Setahu awak Ayam Holat Andaliman ini cuma ada di Jalan Asahan Siantar, bagus juga kita bisa menemukannya di Medan", sebut pendiri FORKOT itu. Memotivasi para relawan agar terus bergerak, dan Pasangan Capres Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres satu putaran dengan peraihan suara minimal 52%.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.