Dukung Prabowo-Gibran KITA Adakan Pesta Rakyat Dan Pembagian Sembako Sambut Tahun Baru

 



Medan - ,(SHR)Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) menyelenggarakan acara pesta rakyat menyambut Tahun Baru. 

Acara di hadiri ribuan masyarakat dan di meriahkan dengan pesta kembang api serta pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu bertempat di komplek Asia Mega Mas Medan.

Ketua Umum DPP KITA Dayan Sutomo mengatakan dalam sambutannya KITA didirikan sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi etnis tionghoa sekaligus sebagai mitra pemerintah  menciptakan masyarakat Indonesia maju yang sejahtera.

" Organisasi Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) ini di dirikan tahun 2017, tujuannya sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi warga tionghoa di Indonesia, sekaligus bermitra dan bersinergi dengan pemerintah menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera," ujar Dayan dalam kata sambutannya saat membuka acara di Medan (30/12/2023),Dayan mengingatkan masyarakat agar menggunakan haknya pada 14 Februari 2024.

" saya juga mengingatkan masyarakat agar jangan lupa untuk mencoblos pada Februari 2024, jangan golput dan pilih sesuai hati nurani" kata Dayan.

Sementara ketua panitia acara Hadi Yanto,SH,MH,CLA menyatakan bahwa organisasi KITA mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024 karena di anggap bisa membawa bangsa Indonesia menjadi negara maju yang sejahtera.

" Tidak seperti organisasi paguyuban lainnya, organisasi Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) ini boleh berpolitik dan melabuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024, karena kami menganggap pasangan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera," ujar Hadi yang juga menjabat sebagai Sekjend DPP KITA.

Sambil bercanda Hadi memberikan pesan kepada masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran saat hari pencoblosan.

" Pesan saya, persahabatan itu no 1, pilpres no 2 dan abaikan pihak ke 3," canda Hadi yang maju caleg dari Gerindra no urut 11 dapil 6 Deli Serdang meliputi kecamatan Percut Sei tuan  dan Batang Kuis.

Di tempat yang sama Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional (RPN) Muhammad Ikhyar Velayati yang hadir dalam acara tersebut menilai pesta rakyat yang di selenggarakan oleh KITA dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan bukti kesetiakawanan sosial yang bisa menjadi inspirasi bagi komunitas masyarakat Indonesia lainnya.

" Kegiatan ini luar biasa, karena di pergantian tahun Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) membuat acara yang dapat memperkuat silaturahmi sesama anak bangsa sekaligus momentum berbagi kepada sesama,kegiatan ini menjadi inspirasi dan wajib di contoh oleh komunitas masyarakat lainnya, bagaimana momentum tahun baru di buat acara riang gembira seperti hiburan band tetapi juga ada pemberian tali asih," ujar Ikhyar.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.