Di Kira Cupu Ternyata Suhu Viral Di Kalangan Milineal

 


Medan - ,(SHR)Debat tiga calon wakil presiden yang di gelar KPU di Jakarta pada (22/12) malam telah usai tetapi masih jadi pembicaraan di berbagai media sosial dari berbagai kalangan khususnya kaum milineal dan Gen Z.

Hebohnya pembicaraan mengenai debat tersebut menurut Mantan Aktivis 98 tidak terlepas dari penampilan Gibran Rakabuming yang di luar perkiraan banyak orang karena ternyata mampu menguasai tema hingga panggung debat.

" Penampilan Gibran pada debat cawapres membuat heboh seluruh kalangan, khususnya kaum milineal dan Gen Z  di berbagai group medsos maupun kafe tempat nongkrong , istilah " Di kira Cupu Ternyata Suhu" saat ini sangat viral dan booming di kalangan milineal dan Gen Z ," ungkap Ikhyar di Medan, Minggu (24/12).

Ikhyar mengatakan dampak debat cawapres putaran kedua membuat banjirnya dukungan dari kaum milineal kepada pasangan 02 Prabowo-Gibran.

" Dari data berbagai hasil riset pembicaraan di media sosial netizen, khususnya kalangan milineal, Gen Z dan generasi Z Gibran Rakabuming mendapatkan engagement terbesar dari netizen di banding Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD, misalnya kita mengambil data yang di rilis oleh Indonesia Indikator pada Sabtu semalam, Ekspos Gibran mencapai 69.259 dengan engagement 2.425.615 di banding Mahfud MD yang hanya meraih ekspos 53.479 dengan engagemen 1.023.434 dan Muhaimin sekitar 46.573 pos dengan 1.306.364 engagement," jelas ikhyar.

Ikhyar memprediksi Target timses Prabowo-Gibran menang satu putaran pilpres 2024   realistis karena membanjirnya dukungan milineal dan Gen Z yang merupakan pemilih mayoritas .

" saya melihat target menang pilpres satu putaran sangat realistis karena membanjirnya dukungan milineal dan Gen Z terhadap Gibran, kita tahu milineal dan Gen Z ini merupakan pemilih terbesar dan di kenal solid dalam pilpres 2024," ujarnya.

Muhammad Ikhyar Velayati : 082182794667

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.