Debat Cawapres Menarik Milineal Karena Ada Gibran Rakabuming

 


Medan,(SHR)Mantan Aktivis 98 Muhammad Ikhyar Velayati menilai generasi milineal pasti sangat tertarik dengan debat cawapres yang akan berlangsung Jum'at depan karena baru kali ini ada perwakilan mereka dalam agenda nasional pilpres 2024.

" Debat cawapres kali ini sangat menarik,khususnya bagi generasi milineal dan Gen Z, karena baru kali ini perwakilan mereka ikut serta dalam kontestasi suksesi kepemimpinan nasional pilpres 2024" kata Ikhyar di Medan, Selasa (19/12) saat di tanya awak media terkait debat cawapres yang berlangsung Jum'at depan.

Menurut Ikhyar Cawapres   Gibran Rakabuming dalam debat nanti lebih natural di banding cawapres AMIN dan GAMA yang punya background politisi.

" Dalam debat nanti, Gibran pasti lebih natural, apa adanya, bicara lebih kongkrit dan langsung point' serta tidak bertele Tele sesuai dengan karateristik generasi milineal, karena anak muda seusia Gibran dan Gen Z  tidak suka retorika yang panjang," ungkap ikhyar.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan bahwa debat kedua yang akan mempertemukan para calon wakil presiden (cawapres) akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada Jumat (22/12).

“Kampanye debat cawapres diselenggarakan 22 Desember 2023, dimulai on air jam 19.00 WIB, tempat penyelenggaraan direncanakan di Jakarta Convention Center atau JCC di Jakarta,” ujar Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin.

Muhammad Ikhyar Velayati : 082182794667

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.