Bupati Nisut Lantik Airdingin Waruwu sebagai Pj Kades Sisobahili

 


Swarahatirakyat.com ( Nias Utara) Bupati Nias Utara resmil lantik Penjabat (Pj) Kepala Desa sebanyak 51  orang,lingkup Kabupaten Nias Utara pelantikan ini di laksanakan di Aula Pendopo Rabu,27/12/2023.



Menurut pantauan awak media ini.Terlihat 51 orang Pj kepala Desa yang baru saja di lantik ini adalah PNS yang bertugas di lingkungan pemerintah kabupaten Nias Utara.



Airdingin Waruwu SE, yang ikut pelantikan tersebut sebagai PJ Kades Sisobahili kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara.Ketika di konfirmasi kepada Airdingin dengan terangkatnya sebagai PJ Kades Sisobahili mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada pertemuan di tingkat Desa mengingat masa periode Kepala Desa Devenitif akan berakhir pada 27/12/2023.

Pada Pertemuan tersebut di hadiri beberapa unsur Perangkat dan aparat Desa, BPD, LPM dan tokoh masyarakat Desa sisobahili sehingga hasil musyawarah tersebut  yang di sampaikan kepada Bupati Nias Utara.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, M.IP dalam arahannya mengatakan selamat kepada seluruh PJ Kades yang baru dilantik hari ini.Pengangkatan Pj Kepala Desa yang baru saja dilantik hari ini bukan hanya sekedar Sremonial semata akan tetapi Saya yakin yang dilantik hari ini telah sarjana semua.

Amizaro Waruwu menyampaikan bahwa PJ Kades Sebanyak 51 orang tidak di ragukan lagi tentang program pemerintah Desa dan tidak ada lagi alasan belajar dan atau di coba coba,apa bila ada yang baik dari kades sebelumnya silahkan lanjutkan dan di tingkatkan lagi"harap Bupati"

Tambah Bupati, semua PJ Kades yang di Lantik hari ini memiliki latar belakang pendidikan dan telah menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd), dinilai maka hal itu sangat memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi dalam bidangnya yang tidak diragukan lagi selama menjadi pj kepala desa (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.