Bupati Nias Utara Terima Kunjungan Walikota Tanjung Balai

 


Swarahatirakyat.com (Nias Utara) Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menerima kunjungan kerja Wali Kota Tanjung Balai H. WARIS THOLIP,  S. Ag., M. M beserta rombongan di Pendopo Bupati Nias Selasa,12/12/2023.



Walikota Tanjung Balai bersama rombongan Kunjungan kerja di kabupaten Nias Utara dalam rangka mempelajari penanganan STUNTING  yang telah berhasil dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kunjungan sekaligus silaturahmi dari Pemerintah Kota Tanjung Balai. “Selamat datang di Kabupaten Nias Utara, merupakan suatu kebanggaan tersendiri atas kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Tanjung Balai  untuk bersilaturahmi sekaligus saling bertukar informasi dan menjalin kolaborasi untuk pembangunan Kab/ kota masing-masing.

Lebih lanjut Bupati Amizaro Waruwu juga merasa bangga karena Kabupaten Nias Utara  dipilih untuk berdiskusi mengenai penanganan STUNTING.

Wali Kota Tanjung Balai H. Waris Tholip mengatakan tujuan kunjungan ini bersama jajarannya karena tertarik untuk saling bertukar informasi dalam penanganan masalah stunting dimana Kabupaten Nias Utara telah mampu dalam penanganan penurunan stunting"Katanya"

Hadir pada kunjungan ini Sekda, Asisten, dan Kepala OPD kabupaten Nias Utara (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.