Bendry Sagala Ketua DPD PROPAS Sumut Bangun Strategi Menangkan Prabowo 1 Putaran

 



Medan,(SHR)Dominan masyarakat Sumatera Utara lebih memilih Pasangan Prabowo – Gibran karena sesuai kriteria public yakni selain memiliki sifat nasionalis, Probowo _ Gibran memiliki karaktter tegas dan berani menjadi peluang menjadi Capres RI dalam 1 putaran.

Guna memaksimalkan 1 putaran dalam Pilpres nanti, Bendry  Bosner Sagala, Dewan Pengurus Daerah Pro Prabowo Subianto ( Propas ) Sumatera Utara bersama Mangapul Silalahi, Wakil Ketua Komandan Golf yang juga TKN Prabowo – Gibran pada musywarah bersama dengan seluruh TKD dan relawan se – Sumatera Utara di Kantor TKD Sumut, Jalan.Balai Kota No.2 Kesawan Kec.Medan Barat Kota Medan Sumatra Utara,( 28/12) menyatakan untuk membangun strategi menang 1 putaran, sepakat untuk bersatu dalam pemenangan Prabowo - Gibran di Sumatera Utara.

Bendry  Bosner Sagala yang juga pengusaha juga mengungkapkan, setiap survey – survey yang diselenggarakan secara nasional selalu mendominasi urutan teratas dari Pasangan – pasangan Calon Presiden yang lainnya. ( Tim)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.