Siswa-Siswi SMA.N.1 Bagan Sinembah Tampil Memukau di Opening Pekan Olahraga Wilayah Sesumatra ke XI Di Pelataran Kantor Gubernur Riau.

 





Pekan Baru RIAU - Swarahati rakyat.com.Opening Pekan Olahraga Wilayah Sumatra Ke XI Riau 2023 dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau Sabtu tgl.4 November 2023 yang di mulai dari pukul 20:00 Wib secara umum berjalan dengan baik . Acara dimulai dengan tarian Tapung sirih dan disusul persembahan tari klosal yang ditampilkan oleh gabungan dari beberapa sekolah dan sanggar tari dari kota pekan baru dan kerinci. 



Terlebih dalam acara opening Seremonial ini,Penampilan  Siswa-Siswi SMA.N.1 berhasil memukau seluruh hadirin lewat lagu "ENGKAULAH PEMENANG" Sekaligus menjadi OFFICIAL THEME SONG yang berkaloborasi dengan Band Tuti fruty dan di iringi dengan 120 penari yang juga dari SMA.N.1 Bagan Sinembah. Lagu ini dinyanyikan dengan bagus oleh Gideon Simanjuntak dan eka  .



 Penampilan yang kedua juga tak kalah bagusnya sewaktu siswa-siswi SMA.N.1 menyanyikan lagu Fly so high juga berkaloborasi dengan Band Tuti pruty, Mereka berhasil membuat seluruh tamu undangan dan juga Masyarakat kota Pekan Baru yang hadir pada saat itu sampai-sampai mereka ikut berjoged ria melihat penampilan dari siswa-siswi SMA.N.1. tersebut.


Sebagai informasi juga, kedua lagu "Engkaulah pemenang dan Fly so high" diciptakan langsung oleh guru SMA.N.1.Bagan Sinembah Farid Muhroji.S.pd. M.hum dan diaransemen Toni Simamora S.sn. sedangkan untuk melatih koreografinya di latih oleh Epa Sahputri S.pd. dibantu oleh Intan Juliana Tombeg S.pd serta Dian Pratiwi.SE.

 

Keberhasilan dari penampilan baik dari Siswa-Siswi SMA N 1 ini juga tak lepas dari kepala sekolah H.Ahmad Sopian S.pd. M.si yang selalu memberi motivasi-motivasi kepada setiap peserta," kalian akan tampil didepan pejabat dan juga masyarakat kota pekan Baru, untuk itu tunjukkan semua penampilan dan kemampuan terbaik kalian, bernyanyi dan menari lah dengan bergembira, kalian semua pasti bisa" ujar kepalasekolah yang langsung di jawab oleh seluruh peserta dengan kompak" Siap pak" . Dan terbukti setiap penampilan mereka selalu mendapat sambutan yang sungguh meriah.

 Dalam acara Seremonial Opening Pekan Olahraga Wilayah Sumatra ke XI ini, nampak hadir plt.Gubernur Brigadir jenderal (prn) Edi Natar Nasution, juga beberapa orang mantan gubernur Riau terdahulu , ketua KONI provinsi sesumatra, bupati sesumatra atau yang mewakilinya,juga utusan dari Menteri Pemuda dan Olahraga.serta pejabat utama dari Polda Riau juga tamu kehormatan lainnya ,seperti tokoh masyarakat dan pemuka agama yang ada di kota Pekan Baru.

Perlu kita ketahui pekan olahra Wilayah Sumatra ke XI ini di ikuti seluruh provinsi yang ada di pulau Sumatra , provinsi Riau sebagai Tuan rumah, provinsi Bengkulu,Sumbar,Kepri,Lampung,Sumsel,juga Bangka Belitung .setiap juara-juara dari cabor masing-masing akan mewakili daerahnya nanti di Pekan olah raga nasional yang akan berlangsung di Sumatra Utara dan Aceh.

Acara seremonial dan Pekan Olahraga Wilayah Sumatra ke XI secara resmi dibuka oleh Plt. Gubernur Riau Brigjen.prn.Edinatar Nasution ditandai penyalaan obor dan disambut tepuk tangan yang meriah dari semua atlit utusan dari seluruh provinsi  se sumatra.Kemeriahan Acara ini juga semakin bertambah dengan di tembakkan nya 1200 kembang api yang menghiasi langit di seputaran pelataran kantor Gubernur Riau.

 Di akhir acara sebelum kembali ke asrama haji yang merupakan mes tempat rombongan dari Bagan Sinembah, nampak wajah kegembiraan terpancar dari wajah para murid dan juga guru-guru pendamping yang hadir langsung untuk mendampingi siswa/i SMA.N 1 Bagan Sinembah, mereka saling bersalaman pertanda bahwa semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. "Kalian berhasil...kalian berhasil.." ucap kepala sekolah H. Ahmad  Sopian S.pd. M.Si. sembari menyalami semua anak didiknya.

(Rilis Luas P Nainggolan)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.