Siswa-Siswi SMA N 1 Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Opening PORWIL Sesumatra ke XI Pekan Baru Riau.

 




Pekan Baru RIAU-Swarahati rakyat.com. Sebanyak 120 orang Siawa-Siswi SMAN 1 Bagan Sinembah Rohil diberangkatkan untuk mengisi acara Opening Pekan Olahraga Wilayah SE Sumatra ke XI di Pekan Baru Riau.

 




Rombongan diberangkat kan dari Bagan batu pada hari kamis jam 14.00 Wib dan sampai dipekan baru yang langsung menuju mes Asrama Haji untuk beristirahat agar besoknya bisa mengikuti General Repetition (GR) dengan team Band Tuti fruty. 

 Ada dua sesi acara yang dipersembahkan Siswa-Siswi SMA.N.1 Bagan sinembah dalam Acara pembukaan tersebut, mempersembahkan lagu ENGKAULAH PEMENANG Sekaligus jadi OFFICIAL THEME SONG dan lagu kedua Fly so high semuanya di iringi oleh penari klosal dan berkaloborasi dengan Tuti fruty Band, yang diciptakan langsung oleh salah satu guru SMA.N.1 bapak Farid Muhroji S.pd M.hum. dan di aransemen oleh Toni Simamora S.Sn. sedang kan Koreografi dikomandoi oleh EPA Sahputri S.pd. dan ibu Intan Juliana Tombeg S.pd serta Dian Pratiwi SE.

Untuk mengkoordinir rombongan, kepala Sekolah SMA.N.1 H.Ahmad Sofian S.pd M.Si turut serta dalam rombongan, dan selalu memberi motivasi agar semua team bekerja dengan maksimal untuk mencapai penampilan yang Terbaik dan selalu menjaga kekompakan.sopian berharap apa yang sudah di ajarkan oleh guru-guru pelatih, bisa ditampilkan dengan baik. " ini kita mengisi acara tingkat nasional, saya harap semua anak-anakku memberikan kemampuan terbaik nya" ucap Sopian.

 Dalam kesempatan ini juga Bu Neni S.pd yang bertugas sebagai koordinator pembimbing berharap agar semua Orang Tua murid secara khusus dan semua masyarakat Bagan Sinembah pada umumnya, agar memberikan Doa terbaik bagi penampilan anak-anak didik SMA.N 1. "Semoga semua rombongan selamat dalam perjalanan dan kembali ke Bagan Batu dengan penuh suka cita" ujarnya.

Rilis: ( Luas p Nainggolan )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.