Sambut Hangat Kunjungan Awak Media dan Pengurus DPD SPI Rohil, Wakil Bupati Rohil Adakan Jamuan Makan

 




Bagansiapiapi, Rohil–Swarahati rakyat.com Silaturahmi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kabupaten Rokan Hilir Jekson Sihombing SH, bersama awak media yang tergabung dalam group partner SPI antara lain: Media Istanapos,co.id, Cakrawalanusantara.id, Swarahatirakyat.Com, Radarnews.Id, Kanalvisual.com adakan kunjungan dirumah kediaman Wakil Bupati Rohil Sulaiman yang disambut hangat oleh Wabup pada, Senin (13/11/2023).

Adapun kunjungan Ketua DPD SPI Rohil dan awak media ini dilakukan adalah guna lebih mempererat jalinan silaturahmi, antara awak media group partner SPI dengan Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman.  

Saat ditemui awak media, Wakil Bupati yang masih mengenakan pakaian seragam dinas kerja, terlihat ceria dan lebih terlihat lebih santai saat jamuan makan saat ditemui rekan rekan media group SPI. Hal ini dikarenakan hubungan kekerabatan dengan para awak media sudah terjalin dengan baik sebelumnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD SPI Kabupaten Rokan Hilir Jekson Sihombing SH, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati yang telah menerima kunjungan Awak media group partner SPI bersama pengurus dan anggota dengan baik.

“Tentu dalam kesempatan yang baik ini, kami Organisasi DPD SPI Kabupaten Rokan Hilir juga meminta petunjuk, nasehat serta arahan dari Wakil Bupati, sebagai bentuk jalinan kemitraan antara media dengan Pemkab Rohil dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol yang baik dan benar ”, ujar Jekson.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Rohil Sulaiman sangat menyambut baik atas kunjungan serta silaturahmi dari DPD SPI Kabupaten Rokan Hilir, dan berharap awak media yang tergabung dalam group partner SPI dapat bersinergi dengan Pemkab Rohil dalam mendukung berbagai program kerja dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat secara baik dan benar," ujar Wabup.

Sulaiman juga berharap DPD SPI mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam membangun Rohil dalam menyajikan dan menyebarluaskan informasi secara baik dan benar agar bermanfaat bagi masyarakat Kab. Rokan Hilir, ujarnya saat bincang bincang.

Rilis DPD SPI Rohil

Editor: luas p nainggolan

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.