PMI Nias Utara Gelar Donor Darah,Pada Acara Hari Jadi Ke-15 Tahun Kabupaten Nias Utara

 



Swarahatirakyat.com (Nias Utara) Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Nias utara melaksanakan kegiatan Donor darah pada hari jadi Nias Utara yang ke-15 tahun yang di gelar di kantor DPRD Nias Utara senin, 27 oktober 2023.



Yurman waruwu, S.kep.Ns, M.Kep. M.Si.Sekretaris PMI kabupaten Nias utara saat di konfirmasi oleh media ini, menyampaikan bahwa kegiatan Aksi Donor darah ini,bukan hanya sekali kita laksanakan di kabupaten Nias Utara,dan hal merupakan rasa sosial kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.Kita berkesempatan menggelar kegiatan dalam rangka hari jadi kabupaten Nias utara ke:15 tahun. 



Tambah yurman.Nanti darah yang sudah terkumpul akan kita serahkan kepihak PMI Nias,sebab di kabupaten Nias utara tidak memiliki alat penyimpanan bank darah rumah sakit (BDRS)jelas yurman.

Pada kegiatan donor darah ini beberapa masyarakat yang menghadiri hari jadi Nias Utara sangat antusias dan mendukung program PMI yang memfasilitasi kegiatan di maksud.

"Pada hari yang sama Bertempat di aula rapat paripurna istimewa dilembaga DPRD Nias utara Lantai III, yang di hadiri pimpinan daerah Bupati dan wakil Bupati Nias Utara unsur asisten seluruh kepala OPD bersama lembaga Dewan perwakilan rakyat kabupaten Nias Utara.Dalam rangka hari jadi kabupaten Nias utara yang ke:15 Tahun setelah pemekaran pada tahun 2008.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,Pada sambutan nya menyampaikan pada kesempatan ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada tokoh-tokoh pemekaran Nias Utara, sehingga Nias utara yang kita cintai dapat menjadi satu kabupaten otonom baru,” ucap Amizaro Waruwu.

Tambah Bupati "Dengan satu kabupaten Nias Utara seluruh masyarakat bersuka cita, karena rasa tidak pernah bohong, tidak terasa Nias Utara sudah lima belas tahun, pada hari ini "tuturnya.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan segenap seluruh anggota DPRD yang telah bersama-sama selama ini yang selalu mendukung dan sinergi membangun daerah kabupaten Nias Utara.

Saya ajak seluruh lapisan masyarakat Nias Utara kedepan, semoga kebersamaan ini janganlah sempat berlalu, biarlah menjadi pertimbangan kepada seluruh masyarakat nias utara,” kata Amizaro.

“Selama ini bersama dengan Forkopimda, ada cinta yang tidak pernah putus, bagaimana pun pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari forkopimda,” tandasnya. 

Kegiatan ini,di hadiri Bupati dan wakil Bupati Nias Utara bersama nyonya,sekda, asisten, OPD dan Forkopimda, undangan lainnya (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.