Pelantikan Massal Lima Ketua PAC PBB Kota Medan , Berlangsung Sukses


Medan,(SHR)- Pelantikan Massal Lima pengurus Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Medan berlangsung sukses di Lapangan Maju Raya Jalan Pintu Air VI Simalingkar B Medan, Sabtu (11/11/2023).

Pengurus PAC PBB Kota Medan ini, yang dilantik meliputi PAC Medan Johor, PAC Medan Sunggal, PAC Medan Petisah, PAC Medan Polonia dan PAC Medan Selayang.

Sementara PAC Medan Johor, kali ini dilantik sebagai Ketua PAC Erwin S. Marbun, kemudian Sekretaris Parindungan Sibarani Bendahara Lesman Nainggolan.

Selanjutnya, PAC Medan Polonia, sebagai Ketua Syahnanda Naibaho, Sekertaris JM Simanjuntak, Bendahara Mesliwati Sitohang.

Kemudian, PAC Medan Sunggal sebagai Ketua James Aritonang Sekretaris Bonardo Siagian, SE, Bendahara Juli Sihombing.

Kemudian, PAC Medan Petisah, sebagai Ketua, Sudjono Nainggolan ST Sekretaris,Philip Fernando Dongoran SH Bendahara Dorlan Samosir.

Sementara PAC Medan Selayang sebagai Ketua, Boby Sitinjak, Sekretaris R. Putranta Surbakti,  Bendahara Hotdon Naibaho.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB, Doli Sinaga melantik lima Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) dengan memberikan sekaligus petaka dan SK kepengurusan yang diberikan sekretaris, Christoper Hutabarat kepada sekretaris PAC masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PBB Kota Medan Doli Sinaga mengucapkan selamat sukses kepada para pengurus kelima PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang dilantik.

"Saya mengucapkan selamat sukses kepada para pengurus DPC yang sudah dilantik. Untuk itu mulailah untuk melakukan yang terbaik, "ujarnya.

Doli juga, menyampaikan dan berpesan untuk selalu melakukan giat sosial yang menjadi roh PBB.

"Roh kita adalah semangat giat sosial, Untuk itu, tetap semangat. PBB akan menjadi organisasi yang dipertimbangkan dan dipandang, "tegasnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Delitua yang diwakili Panit Binmas Ipda Andi, Danramil 08/MA Kapten Arh Henri Johan Nainggolan, perwakilan Muspika Medan, perwakilan Muspicam Medan Johor, dan mewakili Kelurahan, organisasi kepemudaan dan undangan lainnya.

Usai pelantikan, giat acara diisi dengan sesi foto bersama dan hiburan oleh artis Batak, Naimalpinas Marbun Medan.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.