Muncul Politik Kotor, Anton Sinaga Disebar Tak Jadi Caleg DPRD Deli Serdang

 


Deliserdang,(SHR)Persaingan para candidat atau Calon Legislatif di Desa Helvetia dari hari ke hari semakin kelihatan tak sehat  ditengah – tengah warga yang seyogianya jika calon – calonnya, memang sudah tak disukai warga, Para Tim sukses harus menerima dengan lapang dada.

Permainan atau persaingan kotor ini kuat dugaan sengaja disebar isu di Kampung Baru Desa Helvetia bahwa Anton Sinaga yang dijuluki Siboto Lungun tidak jadi mencalonkan untuk Legislatif DPRD Kab Deli Serdang dari Partai Golkar, Dapil Sunggal, Pancurbatu & Kutalimbaru.

Isu permainan kotor ini yang sengaja disebar oleh oknum – oknum yang tidak suka dengan kepedulian para Tim – Tim Anton, Awalnya mulanya isu tersebut disampaikan oleh salah seorang warga bermarga Simbolon kepada para Tim Anton Sinaga.

Padahal, data yang diperoleh wartawan ( 09/11), Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kab Deli Serdang Nomor 1885 Tahun 2023 Daftar Calon Sementara DPRD Kab Deli Serdang dalam Pemilihan Umum 2024  tercatat Anton Sinaga,SE dari Deli Serdang 4 dengan Dapil Sunggal, Pancurbatu dan Kutalimbaru dengan nomor urut 4.

Anton Sinaga, SE yang dijuluki Siboto Lungun, Memiliki Tim – Tim Sukses dari tokoh – tokoh warga/ adat dan marga yang sangat ramah, sopan dan kreatif serta peduli, Ini terbukti dalam beberapa kegiatan seperti halnya memfasilitasi ketersediaan air minum rumah tangga terhadap petugas PDAM ditengah macetnya distribusi Air Minum PDAM. Bahkan ketokohan dan kepeduliannya mampu bersinergis melalui ormas – ormasnya untuk memperjuangkan perbaikan jaringan PLN diseluruh Kampung Baru yang puncaknya direalisasikan melelu tender tahun depan.

Informasi juga beredar diduga menyebarkan alat peraga kampanye berupa kalender diedarkan ke setiap warga di Dusun 4 dan Kampung Baru Desa Helvetia sementara sementara kampanye dimulai dari tanggal 28 Nopember.  ( Toni,Roni, Elfr). 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.