Cipta Kondisi, Polres Langkat laksanakan giat Patroli Dialogis ke gedung KPU dan Bawaslu Kab langkat Jelang Pemilu 2024

 



Langkat,(SHR)Sat Samapta Polres Langkat Polda Sumut melaksanakan patroli dialogis ke Gedung KPU dan Bawaslu dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024, Sabtu (04/11/2023).




Kegiatan dipimpin  oleh Kasat Samapta polres langkat AKP Binsar P Aritonang ,S.Sos, beserta.personel Sat Samapta Polres Langkat BRIPTU Sumitro Sitinjak , BRIPTU Syahreza Kesuma dan BRIPTU Iga F Ginting .



Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS.,SIK SH MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga Gedung KPU dan Bawaslu serta  memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres langkat.

“Polres Langkat telah melaksanakan patroli dialogis ke lokasi rawan kejahatan, Objek Vital,pusat keramaian dan antisipasi Premanisme guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polres Langkat ” ungkapnya.

“Patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya akan isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.” ujar Beliau.

“Dengan melaksanakan patroli ini Polres Langkat diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat” pungkasnya.(Tim)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.