Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi Himbau Masyarakat Menyambut Baik Kafilah Yang Datang Ke Inhu

 



INDRA GIRI HULU RIAU- Swarahati rakyat.com.Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, selaku tuan rumah mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Kafilah dari berbagai kabupaten se-Provinsi Riau tersebut. 




Dan, Rezita berharap kepada masyarakat Indragiri Hulu agar besikap ramah dan menjadi tuan rumah yang baik untuk para peserta MTQ. 



Melihat antusias para peserta pawai dan masyarakat Rezita berharap agar semangat ini terus di jaga agar kegiatan ini dapat mewujutkan generasi generasi baru yang cinta Alquran, harapnya. 

Dan menjaga ketertiban sampai selesai kepada kafilah dan masyarakat Indragiri Hulu. 

Usai di lepas para peserta pawai berjalan lebih kurang 2 kilometer dari lapangan hijau kota Rengat menuju Astaka Utama MTQ berlokasi di Objek Wisata Danau Raja Rengat. 

Sambutan terakhir Rezita mengucapkan selamat datang di Kabupaten Indragiri Hulu, dan selamat menikmati kuliner yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu. 

Dan pada malam pembukaan Bupati Kasmarni bersama Wabup Bagus Santoso menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XLI Tingkat Provinsi Riau tahun 2023. 

Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini hadir langsung sebagai bentuk dukungannya terhadap perjuangan seluruh peserta perwakilan Negeri Junjungan.

"Semoga utusan Bengkalis tampil maksimal dan meraih prestasi gemilang," harap Bupati Kasmarni. 

Bupati berharap kehadirannya bisa menjadi pemicu semangat dan energi positif bagi Kafilah Bengkalis yang akan bermusabaqoh tersebut. 

Tuan rumah MTQ Riau tahun ini adalah Kabupaten Indragiri Hulu. Astaka utama bertempat di tepian Danau Raja, Rengat. Digelar selama 8 hari, mulai tanggal 11 sampai 18 November 2023. 

Pembukaan MTQ dilaksanakan Sabtu, 11 November 2023 malam, dibuka secara resmi oleh Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, dihadiri Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman dan Kepala Daerah se-Provinsi Riau.

Malam pembukaan MTQ ini juga mendatangkan Qori Internasional H. Ahmad Azroi Hasibuan dan menampilkan defile 12 kafilah perwakilan 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Rilis resmi DPD SPI INHU

Editor: Luas P Nainggolan

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.