Bangunan Pasar Rakyat Pekan Afulu Sudah Mencapai 80%

 


Swarahatrakyat.com (Afulu)Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Nisut) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengusulkan salah satu program pembangunan di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.



Dimana salah satu pembangunan Pasar Rakyat di lokasi pekan Afulu Kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara sehingga pada Tahun Anggaran 2023 Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.Melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kab. Nias Utara dapat terlaksana dengan baik.

Sesuai Pantauan awak media di lokasi (08/11/2023) terlihat pada papan proyek yang terpasang di lokasi, bahwa anggaran pembangunan tersebut bersumber dari Tugas Pembantuan APBN Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.Yang di kerjakan oleh perusahaan CV. TIGA PUTRA Direktur VII Suardin Nazara.Nilai Kontrak 2.730.265.770.

Direktur VII Suardin ketika di konfirmasi oleh kru media di lokasi.Tentang proses pembangunan itu,Suardin nazara mengatakan bahwa harus kita mempertanggung jawabkan pekerjaan ini sampai batas kontrak yang sudah di tentukan"jelasnya"

Ketika di tanyakan apakah siap di kerjakan sampai batas kontrak, menurutnya akan kita berusaha untuk menyelesaikan dan terlihat saat ini progresnya sudah mencapai 80% dan masih ada lagi waktunya,kami berharap dukungan dari berbagai pihak agar proses pembangunan ini dapat berjalan dengan baik tanpa kendala"Harapnya"(Febeanus Zalukhu)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.