Audrey Boutique Resmi Membuka Opening Perdana.

 



Medan, (SHR ) Audrey Boutique Resmi' Membuka Opening Perdana di Jalan Jamin Ginting No 230 Medan, Minggu, (12/11/2023), owner Paskah Tambunan sangat cantik dan anggun dengan memakai gaun warna ungu.

Grand opening Audrey Boutique saat ini mengusung konsep 'wah' fashion import dengan berbagai jenis pakaian branded, sepatu, tas, skincare dan lainnya, masih dalam renovasi dan bulan depan atau dalam dua bulan kedepan akan lebih wah lagi,"ucap owner paskah.

Pembukaan butik ini dengan acara yang sangat meriah apalagi dengan adanya penyanyi yang cantik, juga biduan waria yang sangat menghibur dan mengocok perut.

Pemilik Audrey Boutique, 'Paskah' mengatakan memiliki toko tersebut adalah produk import bangkok yang pastinya dengan bahan pakaian kualitas tinggi dan terbaik.

“Untuk customer yang datang kesini untuk seminggu ini akan mendapatkan promo harga sale 10% - 20 % dan akan dilakukan promo-promo setiap bulannya," kata paskah.

“Dengan harga relatif dari kalangan menengah kebawah dan keatas apalagi lokasi sekitar banyak mahasiswa/i menjadikan butik kami bisa dikunjungi oleh banyak customer yang berkunjung ingin datang belanja kesini.”

Audrey Boutique buka dari hari Senin sampai sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam dan boutique ini juga melayani online untuk customer yang berada diluar kota dan "nilai plusnya lebih puas lagi langsung ketemu dengan owner."candanya.

"Boutique buka kali pertama dimedan, masih membuka lowongan pekerjaan bagi yang membutuhkan dan berharap bisa buka cabang lagi dibanyak tempat untuk customer bisa mengunjungi kami di tiktok paskatambunan dan Instagram paskatambunan."tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.