Warga Kampung Baru Desa Helvetia Kwatir Tiang PLN Hampir Tumbang Telan Korban Jiwa

 



Helvetia,(SHR)Sejumlah tiang -  tiang PLN yang berada di Kampung Baru Dusun VI Desa Helvetia Kec Sunggal meresahkan warga akibat tiang – tiang PLN yang sudah mulai keropos dan lapuk sudah mulai miring, seperti di Simpang Jalan Prasejahtera 8 dan di Jalan Karya 7 Ujung, tiang PLN yang sudah keropos dan berkarat yang hampir tinggal sisa 40 %. 

Kekwatiran warga dengan kondisi tiang – tiang PLN yang sudah miring atau hampir tumbang ditambah karena cuaca hujan dan angin kencang dan tiang – tiang yang sudah keropos atau berkarat  di Jalan karya 7 Ujung yng tidak jauh Gereja HKBP Eben Ezer dikwatirkan menelan korban jiwa. Ungkap Pasaribu.

M.Pasaribu berharap pihak PLN segera menindaklanjuti merealisasikan rencana Pembangunan dan rehabilitasi jaringan listrik PLN di Kampung Baru Dusun 6 Desa Helvetia Kec Sunggal Kab Deli Serdang yang telah dilakukan survey bersama pihak PLN ULP Helvetia pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu. 

Menurut informasi yang dihimpun, Dalam waktu dekat Warga berencana akan mendatangi Kantor PLN Unit Induk Distribusi Wilayah Sumatera Utara guna mempertanyakan perkembangan hasil survey rencana Pembangunan dan rehabilitasi jaringan listrik PLN di Kampung Baru Dusun 6 Desa Helvetia yang telah ditanda tangani berita acara surveynya pada pekan yang lalu. ( ToniIrawanSilalahi)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.