Jalankan Program Peduli Lingkungan, Camat Rantau Kopar Bagikan Bibit Pohon Peneduh

 



ROHIL -Swarahatirakyat Camat Rantau Kopar April Manri,S.Sos membagikan sebanyak 30 bibit pohon Ketapang mini kepada Kantor Balai Benih Ikan (BBI), Puskesmas, SMPN 1 Rantau Kopar, SD Negeri 005 Bagan Cempedak dan KUA Rantau Kopar di masing-masing Kantor Instansi. Pada hari Jum'at (22-09-2023) dimulai pukul 08.30 wib .



Camat Rantau Kopar April Manri,S.Sos mengatakan  bibit pohon itu merupakan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir untuk mendukung kegiatan program *"Rantau Kopar ASRI (Aman. Sehat, Rindang dan Indah)".

"Saya melihat kegiatan ini cukup baik untuk dilakukan dengan menanam pohon peneduh dan penghijauan di setiap lingkungan setiap instansi  yang ada di wilayah Kecamatan Rantau Kopar," kata April Manri.



April Manri menambahkan pihaknya juga melakukan kegiatan penghijauan lingkungan Kantor Kecamatan Rantau Kopar melalui kegiatan menanam aneka jenis pohon peneduh tersebut.

"Saya kira ini adalah hal yang baik, yang akan membangun pola pikir permasalahan lingkungan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan Instansi dan juga masyarakat," ujar April Manri.

Dia berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dan memberikan dampak positif bagi penghijauan lingkungan.

Jika ada pihak lain yang ingin berpartisipasi untuk mensukseskan program Rantau Kopar ASRI pihak kecamatan Rantau Kopar membuka pintu baik pihak perusahaan maupun stekholder.

"Mudah-mudahan bermanfaat untuk Instansi dan warga Kecamatan Rantau Kopar dalam rangka mendukung program *Rantau Kopar ASRI (Aman, Sehat, Rindang dan Indah "* tutup April Manri.

(Rilis DPD SPI/Luas p NGL)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.