Focus Group Discussion ( FGD) Sambungan Baru Niaga Sistem Pengelolaan Air Limbah Dosmetik Terpusat

 



Medan,(SHR) Pada hari ini kami melakukan fokus Group Discussion (FGD) terkait sambungan baru air limbah niaga untuk sistem pengolahan air limbah terpusat, acara berlangsung di Grand Inna Medan 27 September 2023.

Artinya sekarang ini PDAM Tirtanadi Sekarang menambah dan mencakup pelayanan pelanggan.

Jadi Rencana yang mau kami laksanakan,Ter khusus yang terkait sudah ada Pertepaknya, sesuai dengan perda no 14 tahun 2016.

Dimana beberapa Perhotelan di sepanjang  jalan balik kota Medan ada sekitar satu 1 Hotel Grand Aston, kawasan niaga diPodomoro kawasan perkantoran,ada bank Indonesia sampai ke detamas.

Yang kita kelolah limbah Domestik, baik itu untuk grandouter dan flayouter, atau Limbah rumah tangga.

Ada beberapa narasumber dari PDAM Tirtanadi Bapak Fauzar Nasution, Direktur Air limbah, selanjutnya dari Dinas lingkungan hidup kehutanan pak Agus Nadeak, selanjutnya dari lingkungan hidup pemko Medan Rut Tobing, dan konsultan dari kami.

Kadiv Operasional Air pelayanan Air Limbah Iwan Amsar Siregar Harapan kami sebagai operator limbah domestik bekerjasama dengan DLA Provinsi dan DLA Kota mengharapkan para pelaku usaha dengan adanya', pemasangan pipa sekunder pipa limbah maka para pelaku usaha menjadi pelanggan air limbah dikawasan niaga ini dengan menambah cakupan air limbah domestik," Ucapnya iwan.

Para pelaku usaha yang kami undang sepanjang jalan balai kota putri hijau Yos Sudarso.

Yang hadir pada Acara hari ini dari hotel ada Emarld Garden, Grand Aston JW Marriott dan Podomoro.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.