Camat Simpang Kanan Melantik dan Mengambil Sumpah Pjs Penghulu Simpang Kanan dan Sekcam

 


  



Simpang Kanan, Rohil -Swarahati rakyat.com. Berdasarkan surat keputusan Bupati Rohil No. Tentang pemberhentian dan pengangkatan Pjs Penghulu Kota Paret, Kecamatan Simpang Kanan Azhar S.Pd melantik dan mengambil Sumpah Rosdewana Ritonga, A.Mk sebagai  Pjs Datin Penghulu Kota Paret, menggantikan Datuk Penghulu Bahagia Rambe yang telah berakhir masa jabatanya.


 

Acara yang berlangsung dikantor Camat Simpang Kanan yang dihadiri oleh Kapolsek Ipda Martin Luther Munthe SH, Bhabinsa dan Upika Simpang Kanan, juga dihadiri para Datuk Penghulu dan kepala sekolah se Kecamatan Simpang Kanan dan juga para tamu undangan lainya. 



Acara yang diadakan pada Senin,18/9/2023 juga melantik dan sekaligus mengambil sumpah jabatan pegawas Ibrahim SPd sebagai sekretaris camat (sekcam) Simpang Kanan yang baru.

Dalam sambutanya Azhar SPd selaku Camat berpesan kepada pejabat dan pengawas yang baru dilantik, agar senantiasa dapat bekerja sebaik mungkin dan juga mendukung segala bentuk program yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah, hal ini guna pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat..

Datin Penghulu Pjs Rosdewana Ritonga A.Mk saat dikomfirmasi mengucapkan,  terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.Ip  M.Si yang telah memberikan kepercayakan kepada dirinya menjadi Datin Penghulu di Kota Paret, dan juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Simpang Kanan khususnya Kepenghuluan Kota Paret dapat bekerja sama dengan aparat kepenghuluan untuk kemajuan bersama, ungkapnya kepada awak media.

Ditempat terpisah sekcam Ibrahim S.Pd juga berharap, setelah dilantiknya dapat bekerja sama dengan seluruh aparat yang ada dikecamatan simpang kanan dan akan berusaha semaksimal mungkin, demi kemajuan Kecamatan Simpang Kanan yang kita cintai ini, jelasnya.

(Rilis DPD SPI/Luas p Ngln)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.