Silaturahmi Keluarga Besar Pandawa Dumai Dengan Staff khusus Mentri Hukum dan HAM RI

 


Dumai,(SHR)Staff khusus Mentri Hukum dan HAM RI bidang transformasi digital, Fajar BS Lase, berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Pandawa (peguyuban pemuda Jawa) di Kota Dumai, Selasa (01/08/2023). Acara silaturahmi berlangsung di aula Kantor Kadin Kota Dumai, yang berlokasi di Jalan Kesehatan, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Kepala Kantor Imigrasi Dumai, Rejeki Putra Ginting, Kepala Kantor Rutan Kelas llB Dumai, Bastia Manalu, serta Ketua Paguyuban Pemuda Jawa Kota Dumai, Agus Sunarto, beserta seluruh anggota paguyuban pemuda Jawa.

Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan di antara warga negara Indonesia, khususnya bagi keluarga besar Pandawa yang merupakan peguyuban pemuda Jawa di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Agus Sunarto selaku Ketua Paguyuban Pemuda Jawa mengucapkan terima kasih kepada Fajar BS Lase yang telah memberi perhatian untuk berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan paguyuban mereka. Agus berharap bahwa dengan adanya silaturahmi ini, keluarga besar Pandawa dapat memperoleh banyak pelajaran baru.

"Semoga silaturahmi dan ilmu yang didapat di sini bisa diterapkan untuk kepentingan kita bersama," ujarnya.

Fajar BS Lase juga memberikan pengarahan dan penjelasan mengenai hukum serta transformasi digital dalam kata sambutannya. Salah satu topik yang dia bahas adalah tentang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) bagi pribadi dan usaha mikro, yang memiliki jaminan hukum dan manfaat penting bagi pengusaha mikro.

Perkembangan transformasi digital dalam bidang hukum juga menjadi fokus perbincangan dalam acara tersebut. Fajar BS Lase menjelaskan bagaimana penerapan teknologi dapat meningkatkan efisiensi dalam sistem hukum dan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan keadilan.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan suasana penuh kehangatan dan kesepahaman di antara semua peserta. Semua pihak berharap bahwa kunjungan dan komunikasi ini akan berlanjut untuk mendorong kerja sama yang lebih erat dalam mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Dumai dan memperkuat persatuan di kalangan warga Indonesia.(tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.