Polsek Tanjung Beringin Melaksanakan Mediasi Murid Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al - Washliyah 31




Sergai,(SHR) Polsek Tanjung Beringin di Wakili Oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung *IPDA R. HELMI, SH* Melaksanakan Mediasi Murid Sekolah MADRASAH TSANAWIYAH AL- WASHLIYAH 31 TANJUNG BERINGIN di Ruang Kepala Sekolah Dusun VII Desa Pekan Tanjung Kecamatan Tanjung Beringin Kab Serdang Bedagai , Kamis 10 Agustus 2023, Pukul   : 11.30 Wib,Ruang Kepala Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin.

Tampak Turut hadir Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin *IPDA R. HELMI SH,Kanit PPA Polres Serdang Bedagai *IPDA BRIMER SIHOTANG SH* Beserta Anggota,Kepala Sekolah Al- Washliyah 31 Tanjung Beringin *RIDWAN YAHYA S.Pd.I,Kepala Desa Pematang Cermai *MISDI, Kepal Dusun I Desa Pematang Cermai *AHMAD JUNAIDI,Kedua orang Tua Murid yang Bertikai,Murid yang bertikai.

Adapun  Kronologis Sekira Pukul 11.30 Wib Polsek Tanjung Beringin Menerima Informasi dari Kepala Sekolah Sehubungan dengan beredarnya Vidio / Fesbook Perkelahian antara Murid Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin sesama teman sekolah.

Selanjutnya Pihak Polsek Tanjung Beringin yang di Hadiri Oleh Kanit Reskrim *IPDA R. HELMI SH* Menuju Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin untuk Melakukan Kordinasi dengan Pihak Sekolah , Orang Tua Murid dan Murid yang bertikai. 

Sekira Pukul 12.30 Wib telah dilaksanakan Kesepakatan berdamai Antara Kedua belah Pihak dan di saksikan dari Pihak Kepala Sekolah, Polsek Tanjung Beringin , Kepala Desa dan Kedua orang tua Murid.

Sementara Hasil  Bahwa benar telah terjadi Perkelahian antara Murid kelas 9 ( sembilan ) Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin sesama teman .

Adapun Perkelahian tersebut di karenakan Kesalahpahaman antara Anwar Ali dangan Muhammad Firdaus yang terjadi di Dusun I Desa Pematang Cermai areal Perkebunan Sawit dan di Lokasi Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin,Telah dilakukan Perdamaian Antara kedua belah pihak di Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin, Kedua Belah Pihak berjanji tidak akan Melakukan lagi Perbuatan tersebut .

Demikian di laporkan kepada Komandan Kegiatan berjalan dalam keadaan Aman dan Baik .(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.