Semarak HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun,Polres Madina Gelar Olahraga Bersama dan Jalan Santai

 


Madina,(SHR)Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polres Mandailing Natal (Madina) gelar olah raga bersama dan Jalan Santai dengan Start Lapangan tanah merah Simpang SMP Negeri 3 Desa Sarak Matua/Aek Orsik dan Finish di Mako Polres Mandailing Natal. Minggu, (02/07/2023).

Sebelum start, Bupati dan Kapolres Madina beserta Danyon 123 Rajawali Padangsidimpuan melakukan pelepasan balon ke udara, HUT Bhayangkara yang bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Dibarisan peserta jalan sentai ada Bupati Mandailing Natal HM. Jafar Sukhairi Nasution, Kapolres Mandailing Natal AKBP HM. Reza Chairul.AS, Kepala BNNK Madina AKBP H. Edy Mashuri Nasution, Komandan Yonif 123 Rajawali Padangsidimpuan, yang diikuti Barisan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan Ibu Persit, Danramil 13 Panyabungan yang diikuti oleh, Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari dan Ibu-ibu pengurus Persit Candra Kartika, PWI Madina, KBPPPolri Mandailing Natal serta masyarakat umum yang mencapai 500an peserta.

Setelah sampai di Mako Polres Mandailing Natal Kapolres AKBP H.M Reza C. A. S. S.IK., S.H., M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza , melakukan Pengguntingan Pita dan Penanda tanganan Batu Prasasti Presemian “Rupatama & Loby Tantya Sudhirajati dan Pendopo Sudhirajati serta Pos Penjagaan Rumah Dinas Kapolres yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Para PJU Polres Mandailing Natal dan Para Hadirin yanh berhadir.

Selanjutnya para hadirin menuju lapangan hitam Polres Mandailing Natal untuk senam bersama yang dipandu intruktur. Usai senam bersama dilanjutkan sarapan bersama, yang dilanjutkan dengan pengundian kupon doorprize dengan banyak hadiah dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor.

“Senam bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun, dan ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI- Polri dan Pemeritah Kabupaten Mandailing Natal serta instansi terkait, guna mewujudkan Sitkamtibmas yang aman Kondusif menjelang Pemilu damai untuk Indonesia Maju”. Ungkap Kapolres saat menyampaikan kata sambutan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.