Kunjungan Danyon Marinir 8 Pangkalan Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke - 77 ke Polres Langkat






Langkat,(SHR)Kunjungan Danyon Marinir 8 Pangkalan Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke - 77 ke Polres Langkat,Senin Tgl 03 Juli 2023 sekira pukul 12.00 wib telah tiba  Danyon Marinir 8 Pkl. Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke - 77 di Polres Langkat.





Kedatangan Danyon Marinir 8 Pkl. Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi beserta para perwira dan perajurit Yon Marinir 8 Pkl. Berandan tersebut adalah memberi kejutan /surprise dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke - 77. 




Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH didampingi : Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK, MM,Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH,MH,Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M.Syarif Ginting, SH, Kasubag Dalops AKP Rahmad Dhani dan Personil Polres Langkat.

Dalam kunjungan tersebut Danyon Marinir 8 Pangkalan Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke - 77  kepada Kapolres Langkat beserta personil Polres Langkat dan berharap *Sinergitas TNI - POLRI* terjalin semakin baik kedepannya.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan sbb : 

Penyerahan kue tart HUT Bhayangkara Ke - 77, Ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke - 77 kepada Kapolres Langkat dan Personil Polres Langat dan Foto Bersama.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.