Penemuan Mayat seorang Laki- Laki



Langkat-,(SHR)Penemuan mayat seorang Laki laki, Hari Selasa tgl 10 Juli 2023 sekira pkl 17.00 Wib, di pinggir kali di Lingkungan I Musyawarah Kel.Kwala Bingai Kec.Stabat Kab.Langkat.



Adapun IDENTITAS KORBAN SUMITRO, lk, 43 thn, Islam, Jawa, Wiraswasta, Alamat Lingkungan III Mesra Kel.Pardamean Kab.Langkat alamat lain Jalan Pancing Kota Medan.


SAKSI-SAKSI ACFA KENAYA Als GADIS, PR, 14 thn, Islam, Pelajar, alamat lingkungan 1 Musyawarah Kel.Kwala Bingai Kec.Stabat Kab.Langkat,Irwanto, Lk, 43 thn, Islam, Kepling, alamat lingkungan I Musyawarah Kel.Kwala Bingai Kab.Langkat,Xeni, Pr, 39 thn, islam, wiraswasta, Alamat Lingkungan I Musyawarah Kel. Kwala Bingai Kec.Stabat Kab.Langkat.


Adapun KRONOLOGI KEJADIAN Pada hari Senin tgl 10 Juli 2023 sekira pukul 16.00 Wib Sdri ACFA KENAYA berjalan ke pinggir Kali di Lingkungan I Musyawarah Kel.Kwala Bingai Kec.Stabat Kab.Langkat terkejut melihat sosok pria dipinggir kali sehingga saksi tersebut memanggil warga setempat dan mengetahui bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia, warga setempat yang melihat mayat laki laki tersebut melaporkannya ke pihak kepolisian untuk melakukan Evakuasi mayat tersebut.



Hasil introgasi sementara di lapangan bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, bahwa pria yang ditemukan meninggal dunia tersebut ada melakukan pencurian di rumah warga dan mencuri seekor entok namun langsung dikembalikan (keterangan warga tidak ada dilakukan penganiayaan dan membiarkan pria tersebut pergi setelah mengembalikan entok milik warga).

Setelah dilakukan introgasi dan identifikasi ditemukan bahwa mayat pria tersebut bernama SUMITRO sehingga unit Reskrim Polsek Stabat memghubungi keluarganya, sehingga keluarganya meminta untuk membawa mayat SUMITRO tersebut kerumah duka untuk disemayamkan.

KONDISI KORBAN SAAT DITEMUKAN,:Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,Secara kasat mata idak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban,Tidak ada pendarahan disekujur rubuh korban maupun disekitar TKP,Korban meninggal dalam keadaan terlentang di tanah disekitar pinggir kali ,Korban selama ini tinggal di medan dan menurut keluarga sering keluar dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

RIWAYAT KORBAN SEBELUM MENINGGAL DUNIA,Suka berpindah pindah dan tertutup dengan keluarga,Sesuai keterangan istri dan keluarga bahwa korban ada riwayat penyakit jantung.

Tindakan Yang telah dilakukan : Cek/Olah TKP, Catat saksi-saksi,Mengevakuasi Korban,Pengambilan sidik jari mayat oleh Inafis.

KESIMPULAN Berdasarkan keterangan istri korban an ERMAYA, pr, 45 tahun, Jawa, Islam, Irt alamat lingkungan III Mesrah Kel.Pardamaian Kec.Stabat Kab. Langkat bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung. keluarga meminta korban untuk dikebumikan secepatnya dan bermohon untuk tidak dilakukan Otopsi mayat dan bersedia membuat pernyataan

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.