Sah! Syaiful Anwar, S.IP. M.Si (cand) Ditetapkan Sebagai Ketua DPD KNPI Rokan Hilir

 


Rohil,(SHR)Msyawarah Daerah KNPI  Rokan Hilir ke-VII tahun 2023 menetapkan Syaiful Anwar, S.IP. M.Si (cand) sebagai Ketua terpilih setelah dirinya dinyatakan sebagai calon tunggal di organisasi plat merah tersebut. Selasa, (13/6/2023).



Syaiful Anwar, S.IP. M.Si (cand) dalam keterangan pers rilisnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut berjuang bersamanya, sampai ia ditetapkan sebagai ketua DPD KNPI Rokan Hilir untuk beberapa tahun kedepan.



"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil, DPD KNPI Provinsi Riau, DPD KNPI Rohil, PK KNPI Serohil dan OKP Serohil yang telah mensupport, berjuang sampai saat ini, alhamdulillah telah ditetapkan sebagai ketua DPD KNPI Rokan Hilir". Ungkapnya.

Pemuda yang saat ini menempuh pendidikan Megister Ilmu Politik Universitas Riau tersebut berharap agar pemuda bersatu, solid, dan bisa berbuat banyak untuk induk dari semua organisasi kepemudaan tersebut. Tidak hanya itu, ia juga minta agar semua PK KNPI yang ada di Kecamatan untuk membantunya dalam menjalankan roda organisasi besar ini dan membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda kepemerintahannya. 

"Saya berharap pemuda bersatu dan solid satu visi untuk pemuda untuk Rokan Hilir. Untuk teman-teman PK yang ada di kecamatan bantu saya, berikan solusi dan masukan yang terbaik untuk organisasi besar ini. Terakhir, mari bersama-sama kita bantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda kepemerintahannya". Tutupnya.

Sekretaris Jenderal KNPI Provinsi Riau Asnaldi Abbas mengapresiasi kekompakan pemuda Rokan Hilir karena bisa bermufakat dan mengantarkan Ketu KNPi Rokan Hilir terpilih secara aklamasi. Ia berharap bahwa ini menjadi awal yang baik bagi perkembangan, persatuan dan kreativitas anak muda di Rokan Hilir dibawah naungan Organisasi besar tersebut.

"saya apresiasi dengan kekompakan pemuda Rohil ini. Mereka bisa bermufakat dan mengantarkan ketuanya secara aklamasi. Kita berharap ini jadi awal yang baik untuk perkembangan, persatuaan dan kreativitas anak-anak muda dibawah naungan KNPI Rohil ini," Tandasnya.

(Luas p nainggolan)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.