Polres Padangsidimpuan Jumat Curhat dan Barbagi Berkah Masyarakat Yang Membutuhkan

 


Padangsidimpuan,(SHR)Jumat Curhat yang rutin digelar oleh Polres padangsidimpuan Polda Sumut, bukan hanya sekedar mendengarkan keluhan masyarakat namun juga berbagi berkah untuk warga yang dinilai membutuhkan. Sebagai bentuk kepedulian Polres padangsidimpuan kepada warga kurang mampu, dengan memberikan paket sembako berupa beras.

Paket sembako itu diberikan kepada para pengemudi beca motor (Parbetor) yang berada sekitaran Jalan Merdeka x Sudirman Kelurahan Sadabuan Kel. Timbangan ,dan Jalan Tano bato Kelurahan Batang ayumi Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan,Jumat (9/6/223) pagi

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., mengatakan bahwa tujuan Jumat Curhat ini merupakan untuk mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Padangsidimpuan.

“Disini kami mendengarkan segala keluh kesah saudara-saudara kita Parbetor sekaligus menyalurkan paket sembako berupa beras,” ujar AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K.

Selain memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga masyarakat juga dapat meringankan beban masyarakat. Tujuan utama Jumat Curhat ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian khususnya Polres padangsidimpuan

Pada kesempatan itu Kapolres Padangsidimpuan menjelaskan bahwa Pihaknya menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di wilayah masing-masing maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kami.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.