Polres Langkat laksanakan Open Turnamen Sepak Bola Piala Sinergitas TNI - POLRI dan unsur Forkopimda Langkat Tahun 2023



Langkat,(SHR)Polres Langkat laksanakan Open Turnamen Sepak Bola Piala Sinergitas TNI - POLRI dan unsur  Forkopimda Langkat Tahun 2023,Kamis tanggal 15 Juni 2023 sekira pukul 09.00 wib, dilaksanakan kegiatan pembukaan turnamen sepak bola piala sinergitas forkopimda Langkat bertempat di Lapangan sepak bola Alun² T. Amir Hamzah Stabat, Jln. Proklamasi, Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kab. Langkat.







Dalam kegiatan pembukaan turnamen sepak bola piala sinergitas forkopimda Langkat dihadiri oleh :  Wakapolres Langkat Kompol HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH, SIK, PJU Polres Langkat,Kapolsek Stabat AKP FERRY ARIANDY, SH, MH,Camat Stabat NURIADI, S.Sos,Ketua PWI Kab. Langkat DARWIS SINULINGGA,Perwakilan dari Kodim, Perwakilan dari Marinir, Perwakilan dari Arhanud,Perwakilan Pemkab. Langkat, Koni Kab. Langkat,Peserta dari Tim yang bertanding,Tamu undangan




Pembukaan turnamen dipimpin oleh Wakapolres Langkat Kompol HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH, SIK dan menyampaikan arahan sbb : Mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas rahmat, rezeki dan kesehatan yang telah diberikan kepada kita sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini.

Kegiatan ini bertujuan agar kita lebih saling mengenal, karena apabila kita sudah saling mengenal, maka sinergi kita akan lebih kuat lagi.

Mari kita tumbuhkan semangat berolahraga dalam diri kita. 

Perangkat dalam pertandingan agar disiapkan tim medis untuk antisipasi hal² yang tidak diinginkan.

 Tim yang bertanding agar bermain dengan sprotif jangan sampai mencederai lawan serta jangan memaksakan diri, apahila sudah lelah silahkan bergantian.

Pada pukul 09.20 wib, dimulai pertandingan pertama antara Tim GARUDA FC vs Tim SUN FC dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Wakapolres Langkat Kompol HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH, SIK.

Turnamen sepak bola piala sinergitas forkopimda Langkat diikuti oleh 8 Tim, dan setiap Tim terdiri dari Unsur TNI, POLRI dan PEMKAB Langkat dengan pembagian sbb :

*Grup A*

1. GARUDA FC

2. SUN FC

3. BASOR FC

4. JAGUAR FC

*Grup B*

1. RAJAWALI FC

2. BARACUDA FC

3. SEMOK FC

4. BEKO FC

Pertandingan antara GARUDA FC vs SUN FC selesai  dgn Skor 6:3 situasi aman dan kondusif.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.