Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Resmi Menggelar Perlombaan Balap Motor Cross dan Grass Track 2023

 


MEDAN -(SHR) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai resmi mengelar perlombaan balap Motor Cross dan Grass Track 2023, Para Pemuda - Pemuda Untuk Menyalurkan Bakatnya, bertempat di lapangan Cirkuit Bintang Star, Kampung Pemuda Pancasila, Jalan Panglima Denai, Jermal XII, Manunggal, Medan Denai, Sumatera Utara (Sumut).


Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari  mulai tanggal 17-18 Juni 2023, Perlombaan ini diketahui untuk memperebutkan Trophy Bintang Star yang digagas oleh Ketua PAC PP Medan Denai, Guntur Syahputra. Perlombaan berlangsung sukses dan lancar serta melahirkan bibit pembalap Motor yang handal untuk dijadikan sebagai pemenang.

Kegiatan perlombaan balap Motor Cross dan Grass Track 2023 yang diselenggarakan oleh pihak PAC PP Medan Denai ini tampak dihadiri oleh utusan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Medan Irwansyah Putra SH MBA, Kamaluddin Tanjung, Faisal, Suhendrik dan beberapa pengurus lainnya.

Sementara PAC PP Medan Denai dihadiri langsung oleh Ketua PAC Guntur Syahputra yang turut didampingi oleh Budi Irwansyah Nasution selaku Sekretaris PAC PP Medan Denai bersama unsur pengurus dan anggota lainnya. Selain itu juga tampak hadir Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan bersama unsur pengurus dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.

Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syaputra dalam sambutannya menyampaikan, bahwa balapan Motor Cross dan Grass Track 2023 ini di gelar untuk mencari bakat-bakat para pembalap Motor Cross dan Grass Track yang ada di Sumatera Utara, khusunya Kota Medan.

"Alhamdulillah kegiatan ini diikuti para pembalap Motor Cross dan Grass Track dari Medan, Langkat, Binjai, Rantau Prapat, Namorabe, Deli Tua, Sergai, Diski, Tamora, Air Molek, Dumai, Pekanbaru/Riau dan Banda Aceh. Saya senang sekali dan sangat bangga bisa menyelenggarakan lomba ini sebagai bentuk penyaluran bakat para pembalap Motor Cross dan Grass Track," ujar Ketua Guntur Syahputra.

Lanjut, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Irwansyah Putra mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk dilakukan.

"Selamat datang utusan dari MPW PP Sumut, dan seluruh fungsionaris organisasi Pemuda Pancasila, Muspika Kecamatan Medan Denai dan seluruh peserta perlombaan. Kami sangat mengapresiasi program kerja Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Guntur Syahputra yang terus membuat kegiatan olahraga. Pada waktu yang lalu PAC PP Medan Denai menggelar turnamen Futsal, kini menggelar Motor Cross untuk menampung hobby para Anak Muda yang suka olahraga otomotif. Selain itu dapat mencegah adek-adek maupun anak kita balapan liar dijalan raya, serta mencari bibit unggul pembalap di Sumatera Utara ini. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Adapun juara pertama tingkat Standard 4L 155 CC Pro dimenangkan oleh Ridho Pratama yang berasal dari Langkat untuk mendapatkan Trophy dan uang pembinaan dari Ketua Guntur. Juara kedua di duduki M.Habib Gasfer dari Riau dan juara ke tiga dimenangkan oleh Dana Takut dari Langkat sedangkan untuk juara Empat dimenangkan oleh Revaldi dari Binjai, dan juara kelima dimenangkan oleh Bima Jon dari Rantau Prapat. Sementara Kelas Bebek Modifikasi 4L 125 CC Pro, Juara pertama dimenangkan oleh Bima Jon dari Rantau Prapat, dan Kelas Sport & Trail Open dimenangkan Revaldi dari Binjai.

Untuk kelas RBT Open dimenangkan oleh Dana Takut dari Langkat. Untuk kelas RBT Non Katagori dimenangkan oleh Dicky Sumana dari Langkat, untuk kelas Grass Track Non Katagori dimenangkan oleh M.Habib dari Kampung Pemuda Pancasila Medan Denai, dan kelas MX 250 CC dimenangkan oleh Robby Nasution dari Langkat dan untuk kelas MX 85 CC, dimenangkan oleh Galang dari TJ. Sedangkan untuk kelas MX 65 CC, dimenangkan oleh M.Durham Harahap berasal dari Banda Aceh.

Juara Umum Pro dimenangkan oleh M.Habib Gasper, Juara Umum Pemula dimenangkan oleh Bima Jon, Juara Umum RBT dimenangkan oleh Ilham S, Juara Umum MX 250 CC Robby Nasution, Juara Umum MX 85 dimenangkan oleh Galang dan Juara Umum MX 65 CC dimenangkan oleh M.Dirham Harahap. Masing-masing Juara Umum mendapatkan dana bantuan sponsor dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area Joko Tarigan sebesar Rp.500 ribu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.