MUSYAWARAH RAYON Rayon .02.15.05 KB FKPPI TANJUNG PURA MASA BHAKTI 2023 2028

 


Tanjungpura,(SHR)Kegiatan musyawarah rayon .02.15.05  FKPPI kecamatan Tanjung.17.juni .2023 kabupaten Langkat Sumut . bertempat di lokasi  Aula kantor camat Tanjung pura .dalam kegiatan acara  (MUSRA) FKPPI  RAYON Tanjung pura  .hadir unsur muspika kecamatan Tanjung pura  bapak camat tanjung pura Muhammad.Nawawi .S.STP.M.SP.  Danramil/11/ tanjung pura .kapten  Armed Defrinal  .Kapolsek tanjung pura diwakili.kanit intel Aiptu R.Naiggolan .ketua MUI tanjung pura  H.riduwan SPd .tokoh masyarakat tanjung pura H.Amren .para kepala desa sekecamatan tanjung atas undangan panitia  dan terlihat juga pada kegiatan acara tersebut hadir perwakilan PC .02.15 . FKPPI kabupaten Langkat . sekjen.AZAHRI Hasibuan .Wakil Ke tua PC HERDIN Ketaren .ketua bidang organisasi Yudi  dan beserta rombongan PC . FKPPI .02.15. Langkat.



Hasil sidang Musyawarah telah di tetap kan ketua terpilih  .AAN ARBANIK  sebagai ketua  baru  RAYON  .02.15.05.FKPPI  kecamatan Tanjung pura kabupaten Langkat Masa BAkti  2023.2028 .tertip demi tata tertip  acara di bawakan protokol. Dalam kegiatan musyawarah pemilihan ketua baru berjalan dengan baik seluruh pengurus  rayon maupun subrayon hadir dan secara mutlak dan secara Aklamasi 16.subrayon  FKPPI kecamatan Tanjung pura menunjuk  AA ARBANIK sebagai ketua baru dan pemimpin .mereka  di acara itu Camat Tanjung pura Muhammad Nawawi menyampaikan pidato nya Hadirnya FKPPI di kecamatan Tanjung pura ini sebagai bentuk kerja sama membantu dalam senerjigeritas bidang kemanusia dan saling memberikan impormasi keamanan.juga ketertipan bagi masyarakat khusus tanjung pura .FKPPI salah satu tonggak  atau roh  bangsa kita karna dalam badan nya hadir anak anak para pejuang pejuang dan purnawirawan TNI mau polri  di Negeri ini.



Kata sambutan juga di sampai kan Danramil 11/tanjung pura Armed Kapten Defrinal  .semua seluruh anggota FKPPI kecamatan Tanjung pura harus satu komando berbuatlah yang untuk bangsa dan Negaraini  jadi kita garda terdepan masyarakat.dan juga anggota harus patuh loyal kepada ketua rayon FKPPI baru yang terpilih. 






Bang AAN ARBANIK saat di wawancarai wartawan Harian swara Hati Rakyat di lokasi di lokasi (MUSRA) terpilihnya saya sebagai ketua rayon FKPPI kecamatan Tanjung pura  masa bakti 2023. 2028  sebagaimana saya ketua terpilih saat ini harus memberikan yang terbaik buat seluruh anggota FKPPI rayon di kecamatan maupun subrayon di 16 desa . insaallah kedepan nya saya akan memberikan yang terbaik bagi seluruh kader kader anggota FKPPI kecamatan Tanjung pura dan meningkatkan kualitas yang terbaik buat anggota saya beserta tetap menjaga hubungan silaturahmi yang sangat baik bagi seluruh unsur subrayon .rayon maupun tingkat.PC  kabupaten.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.