Kunjungan Kegiatan Reses lll tahun sidang lV. 2022.2023 ANGOTA DPRD PROVINSI Sumatera Utara Dapil Pemilihan XII Binjai.Langkat




Langkat,(SHR)Kegiatan reses,III kerja ini di laksanakan Bapak.H. Ajie karem komisi (A) anggota DPRD provinsi Sumatera dari partai Gerindra beserta rombongan .ada dua kecamatan kunjungan kerja bapak H.ajie Karim  diantaranya di kecamatan Tanjung pura di laksanakan dihalam sekolah yayasan  TK AR RidHA  Desa serapoh asli tanjung pura . kedatangan anggota DPRD bapak H.ajie karem di sambut Kepala Desa serapoh asli .Nasrul Hafis  kepala sekolah .Ar Ridha ibuk arya Susanti .tokoh agama.tokoh pemuda .dan warga desa serapoh asli  bapak Nasrol Hafis dalam pidatonya menyampaikan saya sangat merasa bahagia dan bangga atas kedatangan bapak H.ajie karem selaku anggota DPRD provinsi Sumatera ke.desa kami ini.




Dalam kegiatan reses kunjungan kerja dapil Binjai . Langkat  kami sangat bersyukur sekali karna langsung bertemu dan bertatap muka dengan warga desa serapoh asli tanjung pura apa yang di sampaikan aspirasi  aspirasi warga bisa di tampong bapak H. Ajie karem  anggota DPRD provinsi Sumatera. apa yang di sampaikan warga Desa serapoh asli Alhamdulilah di terima dan di tampong bapak H . Ajie karem salah satu nya pembangunan sekolah yayasan TK AR RIdha dan kedepannya pembangunan infrastruktur desa serapoh asli,jumat .16/Juni/2023 Tanjung pura kabupaten Langkat Sumut.


Setelah melaksanakan sholat Jumat bapak H.ajie karem beserta rombongan berkunjung di kecamatan Gebang kabupaten Langkat Sumatera kesekolah yayasan ruhamaul muslim.Mts  teladan Gebang dalam kunjungan ke dua ini .bapak H.ajie karem di sambut oleh ketua yayasan bapak Fadli dan kepala sekolah bapak Indra sabiis.SAG .MM beserta para guru .guru .siswa.siswi  murid .murid  Mts teladan gebang .dalam penyambutan tersebut di hadir kan tarian persembahan.pebcaan ayat suci Alquran setelah itu di tampil kan tarian etnis suku suku yang ada di kabupaten Langkat dan pencak silat .dalam pidato nya kepala yayasan ruhamaul bapak Fadli menyampaikan .saya sangat berterima kasih kepada  .pak H.ajie karem selaku anggota DPRD propinsi Sumatra Utara yang sangat banyak membantu kemajuan sekolah kami ini pasilitas demi pasilitas di bantu untuk kemajuan siswa siswi anak didik kami belajar dan juga bagi guru guru yang mengajar di sekolah MTs teladan gebang ini.

Wartawa harian swara hati rakyat  menemuwi bapak H.ajie karem di lokasi kegiatan . kunjungan kerja reses III dapil pemilhan saya Binjai. Langkat .karna saya di pilih oleh rakyat .apa yang mereka inggin kan saya harus tau  dan menapong aspirasi aspirasi mereka yang akan saya Bawak ke  DPRD provinsi Sumatera.agar dapat di penuhi keinginan Masyarakat dapil pemilihan saya 

Dalam kegiatan kunjungan reses kerja saya ini di dampingi dari kader partai Gerindra  bapak  Jul Aidi syam  ya . insaallah mencalon kan diri nya maju pada tahun ini sebagai calon Legeslatif anggota DPR kabupaten Langkat dari partai Gerindra pemilihan dapil (6) di tiga kecamatan .tanjung pura .Gebang .dan Babalan periode 2024. 2029.

Dalam kunjungan kerja reses bapak H.ajie karem .dukungan penuh untuk bapak .Ajie karem maju kembali sebagai anggota DPRD provinsi Sumatera kembali .mengalir dari seluruh Masyarakat  kabupaten Langkat  dari langka Hulu.langkat Hilir dan Teluk Aru  periode mendatang .2024. 2029.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.