Klinik Mitra Bunda dengan RSUP Adam Malik Melaksanakan Donor Darah




Medan,(SHR)Klinik Mitra Bunda dengan RSUP H Adam Malik,Jl. Setia Budi No.191, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122, Sabtu,(10/6),2023, Melaksanakan Donor darah.

Jadi Kegiatan Pada Hari ini adalah Donor Darah dari PMI dan Rumah sakit' Adam Malik, juga ada pemeriksaan gura darah, ada pemeriksaan asam urat serta tekanan darah.

Untuk donor darah kita ada 100 orang dan Kita sediakan 100 kantong darah dan sudah dapat 30 kantong dapat pada hari ini.

Donor darah pada hari ini sementara kita adakan Setiap tiga bulan sekali dan kita usahakan dapat 6 bulan sekali.

Doktor Klinik Mitra Bunda Dr Lisa Nabila Pratiwi Harapan supaya masyarakat banyak tingkat kesadaran untuk periksa cek kesehatan biar masyarakat  sekitar sekolah dan yayasan dan sekitar daerah Setiabudi,"Ucap Lisa.

Direktur Klinik Mitra Bunda Dr Hashfi Fauzan Raz SpBKTV Menyampaikan Ke Awak Media Donor darah ini sebenarnya bermanfaat untuk sangat banyak baik untuk yang mendonorkan dan yang donorkan Karena kita tahu yang didonorkan itu Sehari Permintaan darah ajah mungkin ratusan kalau untuk rumah sakit Adamalik ini,"Ungkap Hashfi.

Donor darah ini tidak mungkin dari satu tempat ada juga dari Rumah sakit Adamalik itupun tidak cukup, PMI juga tidak cukup maka kita perlu donor darah yang kolontir seperti ini.

Untuk mendonor sangat bermanfaat untuk kesehatan juga, semua darah yang bisa di remajakan kembali, dibuat yang baru sehingga darah yang tua bisa digantikan darah yang muda.

Sangat bermanfaat bagi mendonorkan dan didonorkan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.