Kakanwil Kemenag Sumut Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 14



Medan,(SHR)Jamaah calon haji yang tergabung dalam Kloter 14 terdiri dari jamaah asal Simalungun 201 orang, Asahan 62 orang, Pemprovsu 60 orang, Tebing Tinggi 19 orang, Langkat 7 orang, PHD Medan 3 orang, Petugas Pusat 6 orang, total berangkat 357 orang. Open seat 2, dan yang ditunda berangkat karena sakit 1 orang atas nama Khalidah Edi Walid Harahap.


Keberangkatan jamaah calon haji Kloter 14 ini dilepas Kakanwil Kemenag Sumatera Utara, H Ahmad Qosbi SAg MM dan pihak yang

mewakili Pemkab Simalungun. Hadir dalam pelepasan jamaah calon haji itu, Gubernur ke 15 Provinsi Sumatera Utara, Datok’ Seri H Syamsul Arifin SE, di Asrama Haji Medan, Selasa (6/6/23).


Datok Seri H Syamsul Arifin mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jamaah calon haji Kloter 14. Semoga dalam perjalanan pergi dan kembali serta mengerjakan ibadah haji selama di Tanah Suci, semua sehat-sehat, penuh berkat dan menjadi haji yang mabrur. “Tetap fokus beribadah, serta jaga kesehatan saat berada di Tanah Suci,” ucapnya.

Kepada Eddy Sofyan, Shakira Zandi, Afifi Lubis dan Basyarin Yunus Tanjung yang merupakan anak buah Syamsul di Pemprovsu, Dato’ pun menegaskan agar mereka semua jaga kesehatan. “Selamat jalan ya, sehat sehat kalian semua dan jadi haji mabrur,” ucap Syamsul kepada Eddy Syofyan yang juga Ketua Rombongan (Karom) Kelompok I Kloter 14 saat bersalaman pamit untuk berangkat ke Bandara Kualanamu.(zainal/,Rizal)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.