Himmah Medan Mendesak Polrestabes kota Medan berantas begal dan Gemot

 



Medan,(SHR)Ketua Himmah Medan Muhammad Idris Sarumpaet angkat bicara terkait marak nya dan merajalelanya aksi begal dan Gemot di kota Medan yang meresahkan masyarakat kota Medan.

Muhammad Idris Sarumpaet selaku ketua PC  Himmah kota Medan mengecam keras aksi begal dan Gemot tersebut yang meresahkan masyarakat kota Medan terkhusus nya rekan rekan mahasiswa/mahasiswi kota Medan dan segera tertangkap dan diproses secara hukum.

Lanjut idiris Sarumpaet Beberapa hari lalu bahwa korban dari aksi begal dan Gemot adalah mahasiswa UMSU yang  menewaskan nyawa mahasiswa tersebut sehingga sampai hari ini aksi begal dan Gemot masih berkelanjutan dan memakan korban lainnya.

Oleh sebab itu kami  mendorong kepolisian agar sigap dan cepat  memperkuat tindakan-tindakan pencegahan aksi begal dan Gemot serta kerja sama dengan berbagai stakeholder masyarakat.

Karena jikalau tidak maka berakibat ke hal-hal yang kita harapkan, dihawatirkan bahwa akhirnya masyarakat melakukan mengambil tindakan dan langkah-langkah yang tidak kita harapkan.

Harapan saya bahwa polrestabes kota Medan agar segera mengambil langkah-langkah yang efektif dalam mengatasi dan mencegah marak nya dan merajalelanya aksi begal dan Gemot(geng motor) yang meresahkan masyarakat dan telah banyak memakan korban dan merenggut nyawa seseorang.

Tutup idiris Sarumpaet (Ketua PC Himmah Kota Medan).(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.