Hari Lahir Pancasila Ke-78 Tahu 2023, Polres Binjai Melaksanakan Upacara Bersama Forkopimda

  




Binjai,(SHR)Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.Si, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Dame Hendrick Situmorang melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila Ke-78 tahun 2023  bersama dengan Forkopimda Binjai yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Binjai Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota. Kamis, 01 Juni 2023, pukul 07.00 WIB.

Dalam pelaksanaan upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2023 turut diikuti, Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Arhanud 11/WBY Lettu Tejo Sulistio, Forkopimda Binjai, ASN, Pol-PP, Dishub, BPBD dan Pelajar.

Pelaksanaan upacara hari lahir pancasila ini, Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP bertindak sebagai pimpinan upacara serta sebagai komandan upacara dari Arhanud 11/WBY Lettu Tejo Sulistio yang diikuti oleh seluruh peserta upacara yang hadir baik dari TNI, Polri, ASN, Pol-PP, Dishub, BPBD dan Pelajar.

Dimana pada tahun ini hari lahir pancasila mengusung tema Gotong Royong Membangun Peradaban Dan Pertumbuhan Global yang mana pada saat pengibaran sang merah putih melibatkan paskibraka kota binjai yang berlangsung dengan hikmat.

Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP yang membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia pada hari lahir pancasila dimana walikota binjai saat membacakan amanat tersebut dengan semangat yang menggebu dihadapan para peserta upacara dan tamu yang hadir.

Kegiatan upacara hari lahir pancasila dihadiri oleh Wakil Walikota, H Rizki Yunanda Sitepu STP MP. Ketua DPRD binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra, Dandim 0203 LKT Letkol Inf M Eko Prasetyo, Ka. BNN Binjai, Bastian SSTP, Sekda Kota Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, Para Kapolsek, Para Camat, Lurah, dan Para tamu undangan.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.