Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Yang Ke -77 Tahun 2023, Kapolres Labuhanbatu Selatan Melakukan Anjangsana kepada Personil




 Labuhanbatu Selatan,(SHR)Dalam rangka bulan Bhakti Polri Presisi sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH melakukan Anjangsana kepada personil Polres Labuhanbatu Selatan yang mengalami sakit menahun serta menemui Warakauri atau janda Polri yang suaminya gugur dalam tugas diwllayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan, Sabtu (17/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol.Bambang G Hutabarat SH. MH, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, para Kapolsek Sejajaran dan ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny.Munawaroh Catur bersama para anggota mendatangi sejumlah kediaman Personil Polres Labuhanbatu Selatan yang sedang mengalami sakit menahun dan para istri dari janda personil yang telah gugur dalam tugas.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH. MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri.

“Pelaksanaan Bulan Bhakti Polri Presisi ini berupa silaturahmi dan Anjangsana adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam memberikan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Labuhanbatu Selatan kepada para personilnya sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada personil Polres Labuhanbatu Selatan yang sakit menahun ,Bhayangkari yang sakit serta Warakawuri yaitu suaminya yang gugur dalam bertugas.

Dan ini adalah merupakan bentuk penghormatan dan kepedulian Polri kepada personil Polres Labuhanbatu Selatan”.ucap Kapolres.

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan personil Polres Labuhanbatu Selatan yang mengalami sakit menahun , Bhayangkari yang sakit san keluarga Warakawuri”.AKBP Catur Sungkowo SH.  MH.

Adapun personil yang sakit menahun, Bhayangkari yang sakit dan Warakawuri diantaranya adalah Aiptu Parlin Siahaan (BA Polsek Torgamba) yang sedang sakit gangguan mata atau tuna netra, Aiptu K. B. Simanjuntak (BA Polsekta Kota Pinang) yang sakit kakinya akibat kecelakaan lalu lintas, Aipda P. S. Sinaga (BA Polsek Torgamba) yang sedang sakit kaki mengecil akibat kecelakaan, Aipda.Daniansyah (BA Polsek Torgamba) yang sedang sakit stroke ringan dan diabetes, Bhayangkari atas nama Ny.Irdawati Daniansyah, Warakawuri atas nama Hj.Suciati istri dari Almarhum Aiptu.R.E.Harahap, Warakawuri atas nama Suntiar Mahombar br. Nainggolan istri dari Almarhum Briptu.Yan Piter Sidabutar, Warakawuri atas nama Delima Gultom istri dari Aiptu.Sujianto.

“Semoga para personel Polres Labuhanbatu Selatan yang sedang sakit diberikan kesehatan, kesabaran dalam menghadapi sakitnya, tetap semangat.

Dan kepada keluarga Warakawuri juga agar selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.