Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar H.Wagiri Arman,S.Sos Mengajak Warga Untuk Perduli Terhadap Lingkungan Untuk Mewujudkan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum



Medan,(SHR) Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar H. Wagirin Arman, S.Sos mengajak warga untuk peduli terhadap lingkungan untuk mewujudkan ketentraman masyarakat dan ketertiban umum. khususnya kriminal anak dan remaja yang berkembang saat ini.

Hal tersebut disampaikan H. Wagirin Arman, S.Sos pada Sosialisasi Peraturan (Sosper) Perundang-undangan Penyebarluasan Ranperda tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum di Jalan Pokat 3 Titi Kanal Medan.

lanjut, Wagirin Arman mengatakan Raperda adalah rancangan Peraturan Daerah yang akan nanti disahkan bersama dengan gubernur Sumatera Utara, untuk mengantisipasi dan sebagai jawaban apa yang di masyarakat berkembang terkait masalah kenakalan anak, ketentraman masyarakat dan ketertiban masyarakat.“Raperda adalah rancangan daripada peraturan daerah, yang akan nanti kita sahkan bersama dengan Bapak gubernur, untuk mengantisipasi dan sebagai jawaban apa yang di masyarakat berkembang terkait masalah kenakalan anak, ketentraman masyarakat dan ketertiban masyarakat,” ungkap Wagirin Arman.“Undang-undang memerintahkan bahwa pemerintah itu berkewajiban untuk macammana masyarakat yang tentram, langkah supaya tentram adalah dibuat Rancangan peraturan daerah yang nanti akan disahkan oleh provinsi dan Bapak Gubernur Sumatera Utara sebagai pedoman, acuan masyarakat Bagaimana cara tindak lanjutnya agar terjadi ketentraman masyarakat di tengah-tengah masyarakat,” papar Wagirin. 

Kita Harapkan Pak camat,Pak Pengulu, Pak kepala desa dan Babinsa dan Pak Kepolisian Patumbak Bisa Mengantisipasi Aksi Geng Metor Geng Begal , dan Aksi Narkoba Meresahkan masyarakat di Jalan Pokat 3 Titi Kanal Medan.

Kedepanya kita harus peduli terhadap lingkungan masyarakat dan keamanan, Maka masyarakat kita ajak untuk kasih arahan pemahaman, agar bisa berperan serta berpartisipasi, untuk menjaga keamanan.

Ini bukan saja tanggung jawab pemerintah dan provinsi tapi juga perlunya masyarakat kerjasama untuk ketentraman masyarakat dan lingkungan ini,” ungkap Wagirin.

“Untuk mengemasi hal yang berkembang  sata ini yang begitu dinamis di masyarakat terjadi sesuatu yang meresahkan masyarakat, itulah geng motor.

Anak Remaja Remaja sekarang ini Udah berani bahasa-bahasanya tidak sopan yang tidak elok lagi seperti tidak didik oleh orang tuanya, posisi itulah perlu antisipasi dini oleh kita, agar masyarakat bagaimana untuk kedepannya punya tanggung jawab untuk bikin masa depan yang lebih baik lagi,” papar Wagirin Arman saat menutup wawancaranya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.