51 WARGA KORBAN KEBAKARAN RUMAH KECAMATAN TANJUNG PURA DI KUNJUNGI PLT BUPATI LANGKAT H. SYAH AFANDIN

 

 


Langkat,(SHR)Bapak bupati Langkat H.syah AFANDIN  selepas sholat Jumat 2/Juni/2023 beserta rombongan mendatangi 51 warga korban kebakaran lingkungan 1 pekan kelurahan tanjung kabupaten Langkat sumut.yang terjadi malam Jumat pukul 0.1.00 wib menghanguskan 15 rumah warga Tampa sisa kejadian itu tidak ada merenggut korba jiwa hanya menimbul kan kerugian ratusan juta .



Kunjungan PLT bupati Langkat  H.syah AFANDIN menyalurkan langsung bantuan sembako beserta kelengkapan yang di butuh kan warga korban bencana kabaran  di lokasi.

Pada saat penyerahan bantuan sembako dari pemkab Langkat beserta rombongan hadir juga mendampingi pak bupati kepala dinas sosial  kabupaten Langkat  Taufiq Rieza.SSTP .MAP  ikut serta juga memberikan bikisan bantuan sembako kepada warga korban rumah nya yang terbakar paket bantuan yang di berikan kesetiap korban berjumlah 17 jenis seperti : kasur,tenda gulung,Matras,Family kids,kid ware,selimut,permakanan anak,Makanan siap saji,celana bonggol,kaos oblong,Gula pasir 1 kg,Minyak goren satu liter,Biskuit 1 kaleng,Sandang bayi 1 paket,Beras 10 kg,Mie instans 1 kotak,telur 1 papan.

selain bantuan sembako. pemkab Langkat menurun di lokasi tempat posko berdiri dokter dan perawat dari puskesmas pantai cermin untuk memeriksa kesehatan warga korban tertimpa musibah kebakaran  secara sukarela 


tempat yang sama lokasi  terpisah .lurah pekan Tanjung pura Suwanto .S. Sos dan didampingi camat tanjung pura Muhammad Nawawi.S. STP.M.SP yang di kompirmasi awak media harian swara hati rakyat .lurah pekan Tanjung pura mengatakan.terkait musibah kebakaran yang menimpa warga nya ia sampaikan terdapat 13 rumah yang terbakar ludes rata dengan tanah dan terdapat dua rumah yang di rusak untuk mengantisipasi agar api tidak merambat ke permukiman rumah warga yang lain nya .

Ada beberapa warga saya yang terkena musibah kebakaran di antara nya : cek ku(almarhum)/Rina(65)dengan 4 orang keluarga,cek bok/Herman(74) dengan 1 orang keluarga,Akien (57)dengan 4 orang keluarga,Abeng (50) dengan 4 keluarga,Eka Wijaya (36) dengan 5 orang keluarga,Feri Kamarul (48) dengan 2 orang keluarga,ulyadi /kocik (58) dengan 3 orang keluarga,Ame (60) dengan 5 orang keluarga,Alien(73)dengan 1orang keluarga,kalun (70) dengan 1 orang keluarga.

Kepling lingkungan 1 andi / acai mengatakan selain bantuan dari pemkab Langkat  ada juga berdatangan batuan dari pihak lain berasal dari Medan dan masyarakat tanjung pura sekitar nya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.