Sri Raminten beserta anaknya Kaisya Cinta Natasya di terkam buaya saat mencuci

 


Labuhanbatu Utara (SHR) "Suarahati rakya com."Sri Raminten (38) bersama anaknya Kaisya Cinta Natasya (9) nyaris menjadi santapan seekor buaya ikan panjang  saat mencuci pakaian di sungai dekat tangkahan pasir Dusun V, Desa Tubuiran, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (18/5/2023)  .


Informasi diterima wartawan online Suara Hata Rakyat  com. Kamis pagi,08:30 Sri Raminten beserta anaknya sedang mencuci pakaian di sungai tampa  menyadari, adanya hewan karnivora tersebut berada di dekatnya.  Namun, sang anak yang bermain tidak jauh darinya sudah merasakan, dengan perasaan sebelah kakinya ada yang menarik narik. Sehingga anaknya tersebut memanggil dan meminta tolong pada ibunya.

"Mak, ada yang menarik narik kaki ku," Sontak saja sang ibu pun terkejut, dan melihat hewan buas itu sedang menggigit kaki anaknya.  dengan sigap Sri Raminten menolong anaknya dari gigitan buaya. Sri Raminten berusaha untuk menolong anaknya tetapi malah sebaliknya buaya tersebut melepaskan gigitan dan berbalik arah untuk meyerang. Sri Raminten  yang berusaha menolong anaknya dari gigitan buaya   yang sudah terseret 10 meter.

Sri Rraminten yang mencoba menolong anaknya seakan - akan mulai tak berdaya, mencoba berontak dan teriak mintak tolong saat sedang berada di dalam air. Nasib masih di badan, seorang warga sekaligus saksi kejadian tersebut, Sumadi alias Bandot mendengar teriakan  Sri Raminten. Bandot berlari menuju lokasi dan menolong ibu beserta anak yang  sedang di seret buaya.  Akhirnya, buaya Mepaskan gigitan terhadap korban,"ujar Kapolsek Marbau AKP Jopas Pasaribu. 

Kemudian Kedua korban (ibu dan anak) langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perobatan. ( SHR)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.