Silaturrahim Syawal 1444H Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan dan Peresmian Pabrik Air Minum

 


Medan,(SHR) Silaturrahim Syawal 1444H Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan dan Peresmian Pabrik Air minum dalam kemasan Suli 5, bertempat di SMK Muhammadiyah 9 Medan Jalan Flamboyan, GG KH Ahmad Dahlan, Ahad ,14 Mei 2023M/ 24 Syawal 1444 H.

Ada tiga kegiatan yang pertama Silahturahmi Syawal 1444  Hijriah beserta Pengajian yang di isi oleh Ketua PDM Kota Medan Bapak Drs. H. Burhanuddin, M.Ag, yang kedua Melepas calon jemaat Haji', yang tergabung dengan KBIH Muhammadiyah Kota Medan ada 25 orang dan dan acara inti yaitu Peresmian Pabrik air minum dalam kemasan Suli 5.

Silahturahmi Syawal Turut hadir Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah berserta Ortom Muhammadiyah se Kota Medan sekitar 700 orang lebih, kemudian dari pemko Medan di wakili Kepala kesbagpol Ridho,dan kemudian tokoh masyarakat.

Pelepasan Calon Jemaat Haji yang akan berangkat tahun ini ada sekitar 75 orang.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan membuat Amal Usaha  melalui PT. Maju Bersama Sang Surya, yang memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Suli 5. akan segera hadir di tengah2 masyarakat Kota Medan yang pabrik nya bertempat Di SMK Muhammadiyah 9 Medan di kelola oleh Manager Pabrik Bapak Rahmat Veriyadna, S.M.

Suli 5 artinya Syiar Untuk luaskan Islam dengan Shalat 5 waktu, 5 bisa di artikan rukun Islam.

Dr. Irfan, S.E.MM. sebagai Direktur PT. Maju Bersama Sang Surya,  Produksi Suli 5 ini sementara untuk memenuhi kebutuhan Internal  Muhammadiyah kota medan Harapan harus selesaikan dulu proses  izin  semua kalau sudah layak di edar kita jual ke masyarakat umum" dan PT. Maju Bersama Sang  Surya Kedepannya akan melakukan pengembangan Usaha seperti membuka Swalayan Muhammadiyah dan tidak Hanya fokus di air minum saja agar semua kebutuhan bahan pokok warga Muhammadiyah kota medan bisa terpenuhi Imbuhnya Irfan.

Pada saat ini Suli 5 belum bisa jual dan hanya di produksi untuk kebutuhan internal Muhammadiyah kita jaga etik perdagangannya kalau belum izin edar kita tidak akan  menjual kemasyarakat umum itu dapat menyalahi aturan main.

Karena Suli 5 merupakan Perusahaan air minum milik Muhammadiyah maka warga persyarikatan Muhammadiyah terkhusus di  Sumatera Utara dan kita semua minum air Suli 5 sebagai kebutuhan keseharian kita.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.