Presiden RI Jokowi Kunjungi Labura

 

Labura,(SHR)Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden Jokowi tiba di  Alun-alun Aek Kanopan pada pukul 08.25 WIB dengan menaiki Helikopter. (17/05/23).

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini disambut langsung Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Dandim 0209 LB Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuty, S.IP, M.IP, , Kapolres LB AKBP James Hasundungan Hutajulu S.I.K, SH, MH, M.I.K, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM.


Presiden Jokowi bersama rombongan, Kapolda dan Pangdam, serta Bupati Labura langsung bergegas meninjau jalan rusak di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sudah di jadwalkan sebelumnya. 

Di lokasi jalan rusak yang di kunjungi Presiden Jokowi mengaku mendapat informasi tentang jalan rusak di Labuhanbatu Utara melalui media sosial. 

"Jadi saya tau tentang jalan rusak ini dari media sosial, IG, dan Twiter, serta langsung dari Pemerintah setempat", ujar Jokowi saat tinjau jalan di Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan.

Di kesempatan itu, Presiden Jokowi juga berjanji akan akan mulai melakukan perbaikan jalan pada Juli 2023 mendatang.

"Kalau tidak ada halangan dan kendala, kita pasti akan perbaiki jalan ini di lapangan paling lambat pada Juli 2023 mendatang", cetusnya. 

Usai lakukan kunjungan jalan rusak di Desa Sialang Taji, Presiden Jokowi dan rombongan melakukan kunjungan ke SMK PP Labuhanbatu Utara untuk meninjau penanaman bibit sawit dan ternak binaan sekolah.( SHR/Ewin)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.