Polsek Firdaus Polres Sergai Menemukan Seorang Wanita Bersama Anaknya Warga Provinsi Riau Yang Diduga Mengalami Depresi


Sergai,(SHR) Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai menemukan seorang wanita bersama anaknya warga Propinsi Riau yang diduga mengalami depresi dan telah kabur sejak beberapa hari yang lalu dari rumahnya, Rabu 24 Mei 2023,Pukul : 23.00 wib s/d selesai,SPBU Sukadamai, Dusun I Desa Sukadamai Kec.Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai.

Adapun Kronologis kejadian Pada hari Rabu tanggal 24 Mei  2023 sekira pukul 17.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, *IPTU Maruli Sihombing* bersama anggota sedang melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Firdaus, saat melintas di SPBU Sukadamai saat itu terlihat seorang wanita bersama anaknya sedang kebingungan, kemudian Kanit Reskrim mencoba berkomunikasi dengan wanita tsb, lalu didapat  informasi dari media sosial Facebook diperoleh identitas ybs yaitu, *Syafitra*, Pr, 34 thn, Islam, Jawa, IRT, Jl. M. Yamin RT/RW 010/006 Desa/Kelurahan Perawang Kec.Tualang Kab.Siak Prop.Riau bersama seorang anak perempuan, *Falisha Abrina* berumur 2 thn 9 bulan, kemudian Kanit Reskrim menghubungi pihak keluarganya sesuai dengan kontak person di media sosial tsb dan pada hari Kamis tanggal 25 Mei skr.pkl.13.00 wib, pihak keluarga dari sdri, *Syafitra* yang berasal dari Kab.Siak Prop.Riau telah tiba di Polsek Firdaus dengan tujuan untuk menjemput ybs bersama anaknya.

Setelah dipertemukan dengan ybs, Ibu kandungnya, *Ratnawati* menerangkan bahwa ybs mengalami depresi dan telah kabur dari rumah keluarganya sejak 1 bulan yang lalu dan keluarga besar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* dan Kapolsek Firdaus, *AKP Idham Halik, SH* serta selanjutnya pihak keluarga menbawa ybs pulang ke Prop.Riau.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.