Personel Polres Serdang Bedagai Giat Pembina Rohani dan Mental





Sergai,(SHR)Personel Polres Serdang Bedagai,Giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal)Kamis 25 Mei 2023,Pukul : 09.00 wib s/d selesai, Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yg beragama Kristen), Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yg beragama Islam).

Adapun Uraian kegiatan Pada pukul 09.00 wib bertempat di aula Patriatama Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal utk personil yg beragama Kristen/ Nasrani dipimpin oleh Kabag Ops, *Kompol L. S. Siregar, SH*, pengkhotbah dari GBI Sei Bamban, *Pdt.Sama Situmorang, S.Th*, khotbah diambil dari kitab "Matius 17 : 14 - 21" dengan thema "iman sebesar biji sesawi".

Hadir dalam giat antara lain : Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai yg beragama Kristen,Personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yg beragama Kristen. 

Pada pukul 09.00 wib bertempat di Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal utk personil yg beragama Islam dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*, penceramah, *Ustadz Arfan, SPdi*, thema "Tentang meningkatkan ketaatan dan keimanan, Tentang pelaksanaan Haji dan kurban".

Hadir dalam giat antara lain :Wakapolres, para Kasat, Kasi dan Perwira  Polres Sergai yg beragama Islam,Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yg beragama Islam.

Giat binrohtal ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis guna memperkuat keimanan masing2 personil guna menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari2 sebagai anggota Polri.

Dan yang terpenting, dengan Binrohtal, akan menjadi bekal bagi personel untuk lebih tulus dan ikhlas melayani warga Sebab, di setiap pelaksanaan tugasnya, personel akan selalu melibatkan Tuhan yang Maha Esa," tutur Kapolres.

Kapolres berharap, ke depan seluruh anggotanya harus rutin mengikuti kegiatan keagamaan itu. Karena, hal tersebut merupakan agenda penting yang harus selalu ada di setiap kegiatan rutin personel Polres Sergai.

Selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.